Home » » enam pendekatan untuk memelihara ayam

enam pendekatan untuk memelihara ayam

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:40 PM


Ini adalah semua metode saya sadar untuk memelihara ayam. Semua ini dapat dilakukan di kota atau di sebuah peternakan. Dan banyak orang datang dengan kombinasi ini, seperti menggunakan kandang dan berlari, tetapi membiarkan ayam jangkauan Anda bebas sekali dalam sementara.
  • pabrik
  • kandang dan menjalankan
  • traktor ayam
  • benar-benar bebas kisaran
  • merumput unggas pena
  • merumput unggas padang
Saya pendukung kuat dari yang terakhir: padang. Kemudian saya akan pergi ke banyak detail tentang mengapa saya suka padang begitu banyak lebih dari yang lain. Tapi, pertama, saya ingin membuat beberapa metrik untuk lebih membantu saya menjelaskan mengapa saya seperti padang penggembalaan begitu banyak pendekatan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger