Home » » gaya q beternak ayam

gaya q beternak ayam

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:41 PM

beternak ayam: Metrik

Saya sudah mencoba untuk datang dengan cara untuk mewakili ide-ide ini secara numerik. Untuk perbandingan. Jadi, daripada hanya     "Ya" atau "tidak" Aku sedang berusaha mencari cara untuk mengungkapkan bagaimana banyak lebih baik salah satu caranya adalah melalui cara lain.     Saya sudah mencoba menggunakan skala sehingga nilai 10 adalah yang terbaik. Angka-angka ini sepenuhnya dibuat oleh saya dan merupakan representasi numerik saya pendapat.

faktor vegetasi

Berapa banyak vegetasi kualitas tersedia untuk ayam.
  • 0 = tidak ada
  • 10 = begitu banyak bahwa ayam tidak makan salah satu makanan ayam disediakan.
  • nilai negatif merupakan makan tanaman beracun untuk ayam.
Ini adalah kekuatan pendorong kuat bagi saya. Jika saya bisa mendapatkan tagihan feed saya mendekati nol, maka saya telah meningkat marjin keuntungan saya dengan faktor 8 atau lebih. Plus, saya kuat didorong oleh gagasan hewan saya makan dari sebuah polikultur.

bug faktor

Hampir setengah dari diet alami seekor ayam adalah bug. Bug lebih ayam bisa makan, feed kurang saya harus membeli.
  • 0 = tidak ada bug yang tersedia
  • 10 = ayam mendapatkan mengisi mereka dengan banyak bug untuk cadangan
Dan ini mungkin saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa ketika saya lihat "diet vegetarian 100%!" pada karton telur,             Saya berpikir "kita memelihara ayam untuk menderita untuk memuaskan nafsu twits bodoh!" Saya belum melihat paket             telur dengan kata-kata "diet termasuk bug dan daging lainnya".
Apa yang lucu tentang karton telur dalam foto di sebelah kanan "diet vegetarian" adalah "manusiawi bersertifikat".
egg carton with words 'vegetarian diet' proudly displayed

membersihkan kotoran faktor

Berapa banyak usaha yang diberikan dalam membersihkan kotoran ayam
  • 0 kandang = tetap
  • 10 = tidak ada usaha

faktor kebersihan kotoran

  • 0 = setiap saat setiap hari ayam yang berdiri di bit poopy dan menghirup amonia
  • 10 = ayam tidak pernah berdiri di kotoran dan udara adalah sebagai segar karena bisa mendapatkan

faktor pekerjaan

  • 0 = sekitar 4 jam per minggu selama 25 burung
  • 10 = sekitar 2 menit per minggu selama 25 burung

habitat alami faktor

  • 0 = pabrik peternakan
  • 10 = sepenuhnya lepas di hutan

faktor kurungan

  • 0 = pabrik peternakan
  • 10 = kisaran benar-benar bebas

makanan biaya faktor

  • 0 = pabrik peternakan
  • 10 = ayam tidak makan makanan yang dibeli


beternak ayam di sebuah peternakan pabrik

Lapisan dikemas ke dalam kandang kecil, daging burung di gudang besar. Kotoran dan bau di mana-mana. Tidak ada matahari alami. Yang disebut "bebas jangkauan" burung diberi sepetak rumput, tetapi tampaknya begitu asing mereka, mereka memilih untuk tidak mengambil keuntungan dari itu - mereka lebih suka hang out oleh feeder.
Pics berikut sangat kotor, mereka sengaja dibiarkan kecil. Bagaimanapun, ini tidak benar-benar apa artikel ini tentang, tapi disajikan sebagai referensi. Anda dapat mengklik pada salah satu gambar untuk mendapatkan ukuran penuh pic.     Saya ingin mengucapkan terima kasih farmsanctuary.org untuk secara bebas berbagi gambar.
factory farm layers
pabrik pertanian lapisan
more factory farm layers
peternakan lebih lapisan
factory farm layers poop
pabrik pertanian lapisan kotoran
factory
 farm meat chickens
pabrik daging ayam
more
 factory farm meat chickens
pabrik daging ayam lebih
vegetasi faktor: 0
bug faktor: 0
membersihkan kotoran faktor: 0
faktor kebersihan kotoran: 0
Faktor kerja: 2 - Saya membayangkan bahwa sistem yang dioptimalkan untuk menjaga tingkat kerja rendah
habitat alami faktor: 0
kurungan faktor: 0
makanan biaya faktor: 0
Beberapa lucu video yang menunjukkan masalah pabrik peternakan - dengan "Moofius" dan "Leo". Ada beberapa innacuracies, tapi, itu masih menyenangkan untuk menonton.



beternak ayam dengan kurungan dan menjalankan

Tepat satu non-portabel ayam kurungan dan tepat satu jalankan ayam non-portabel. Mungkin cara yang paling umum untuk memelihara ayam. Hal ini, tidak diragukan lagi,     langkah besar di atas dan melampaui apa pabrik lakukan. Langkah pertama yang sangat baik. Dan sementara aku merangkul teknik ini sebagai     sesuatu yang dapat "cukup baik" Saya berharap untuk mengesankan kepada Anda pada akhir sesuatu artikel saya pikir lebih baik.
Saya ingin menyatakan bahwa kita semua harus mulai suatu tempat. Lebih baik untuk memiliki sesuatu seperti orang lain     pertama kalinya dan belajar oleh itu, daripada kesempurnaan menembak pertama kali dan tidak pernah memelihara ayam sama sekali!     Kandang dan jalankan adalah bagaimana saya membesarkan ayam sebagai anak-anak. Ini adalah bagaimana saya melakukannya ketika saya membesarkan ayam pertama sebagai orang dewasa. Saya pikir     bahwa tiap kali ada orang pertama memiliki pemikiran beternak ayam, ini adalah apa yang mereka bayangkan.
(Berusaha untuk mendapatkan gambar kandang yang ada dan berjalan)
Hal ini membawakan saya kandang khas dan berjalan dalam kota. Meskipun biasanya                 yang sama bagi orang-orang di sebuah peternakan. Inti dari gambar ini adalah bagian yang berwarna coklat. Itu menunjuk                 daerah di mana barang tidak tumbuh lagi. Untuk kandang yang paling / berjalan aku telah melihat, jangka seluruh tanpa                 vegetasi.
coop and run
 in the city
Faktor vegetasi: 0 sampai dengan 7 - Saya telah melihat kandang-kandang dan berjalan yang terlalu kecil, sehingga setiap spec dari vegetasi     benar-benar pergi. Jadi faktor vegetasi akan sama untuk sebuah peternakan pabrik: nol.     Meskipun saya belum pernah melihatnya, saya bisa membayangkan ayam lari sarat dengan banyak varietas tanaman dimakan untuk ayam. Tetapi tanpa unsur pergeseran paddock (lebih pada shift paddock nanti), vegetasi tidak dapat melakukan hampir juga.
bug faktor: 1 sampai 3 - Dengan berjalan sangat kecil, ayam-ayam akan menghapus semua bug dan kemudian mereka hanya     mendapatkan orang-bug yang terjadi pada datang melalui pagar. Dengan berjalan sangat besar, hal yang sama terjadi, tetapi lebih besar     pagar berarti bug lebih akan menemukan jalan mereka masuk
membersihkan kotoran faktor: 0 sampai 1 - Anda dapat membuatnya menjadi sedikit lebih mudah pada diri sendiri jika Anda bisa banyak dan banyak tumpukan jerami     atau serbuk gergaji di kandang tersebut. Mungkin lapisan bawah akhirnya akan kompos dan Anda akan memiliki lebih sedikit kotoran kotoran keluar (beberapa orang melakukan kompos ini     trik dengan gagasan bahwa hal itu akan hangat kandang di musim dingin - bekerja, tapi aku punya kekhawatiran tentang hal itu juga).     Masih ... beberapa hari Anda harus mendapatkan semua yang keluar kotoran dari sana. Apa pekerjaan yang mengerikan. Saya akan berpikir bahwa banyak orang akan beralih ke paddock sistem untuk satu alasan saja! Jika menjalankan terlalu kecil, Anda mungkin harus keluar sekop kotoran yang dijalankan juga.
Faktor kebersihan kotoran: 0 sampai 4 - Sebagian besar kandang non-portabel bau! Yuck! Ih! Sial nasty! Bagi saya, ini tampaknya hanya salah polos. Tempat penampungan hanya itu ayam telah merupakan bahaya kesehatan menjijikkan. Sering kali, tanah ditutupi kotoran dan bahkan ada gundukan kotoran sedikit di bawah tempat betenggernya burung. berjalan lebih kecil kadang-kadang satu lapisan besar dari kotoran ayam. Lebih baik kandang dan berjalan sering lebih baik dengan menjadi jauh lebih besar dan / atau semakin sering dibersihkan. Kadang-kadang sehari-hari. kandang Beberapa desain memiliki dasar mesh di mana sebagian besar kotoran jatuh sampai tumpukan kompos di bawahnya. Namun masih ada kotoran pada kawat     mesh dan masih ada yang mengerikan bau amonia yang berasal dari tumpukan.
faktor pekerjaan: 1 sampai 6 - Umumnya Anda pak dalam pakan dan air dua kali sehari. Beberapa sendok orang kotoran setiap hari,     beberapa sendok kotoran orang lebih mirip sekali sebulan. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki sistem pengairan dan feeder yang lebih besar dibentuk untuk     memotong kembali pada tugas-tugas makan. Dan jika kandang anda memiliki dasar mesh, Anda mungkin dapat langsung membuang jerami atau serbuk gergaji     ke tumpukan kotoran seminggu sekali - tetapi akhirnya tiang yang harus ditangani. Dan Anda masih akan perlu bersih mesh bahwa sekali-sekali.
habitat alami faktor: 2 sampai 6 - Bahkan kandang terburuk / run combo adalah langkah besar naik dari peternakan pabrik. Aku bisa bayangkan menjalankan ayam besar sarat dengan 20 pohon dan banyak semak-semak dan segala macam growies polikultur dimakan.     Sayangnya, ayam akhirnya akan berdampak lebih pada banyak orang growies dan kualitas perlahan akan menurunkan.
kurungan faktor: 1 sampai 6 - Memang, kandang terburuk / run jauh, jauh lebih baik dari sebuah peternakan pabrik. Tapi ... tidak akan menjadi seekor ayam kehilangan sepuluh kali lebih baik daripada di kandang terburuk / run? Maka nilai "1". Aku tidak pernah melihat menjalankan bahwa saya akan memberikan nilai yang lebih tinggi dari 3, namun secara teori anda dapat memiliki benar-benar besar run - jadi aku memungkinkan nilai "6" pada sisi yang tinggi.
makanan biaya faktor: 0 sampai 3 - Hampir semua kandang / situasi berjalan memberikan nol sampai mendekati nol makanan vegetasi untuk ayam.     Tapi .... menjalankan besar menakutkan sarat dengan tanaman yang sangat baik adalah mungkin. Setiap biji-bijian atau Annuals mungkin akan dihapus     sebelum mereka bisa menjadi sangat besar. Tetapi beberapa pohon yang baik bisa menyediakan cukup banyak makanan.
Sebuah sistem paddock akan memiliki kandang mikro yang Anda dapat menarik sekitar dari paddock ke paddock. Mudah dan murah untuk membangun     daripada yang non-portabel kandang pernah saya lihat. Dan karena kandang mikro bersifat portable, tidak ada lebih banyak mucking kandang dan vegetasi bawah dan di sekitar kandang tidak mendapatkan dihapuskan.
Budidaya ayam pada hari daerah yang sama persis setelah penyakit hari pelabuhan.
Karena ada banyak kotoran ayam di daerah tersebut dan kurangnya pertumbuhan tanaman untuk mengambil di kotoran, kotoran tersebut     menuju pasokan air tanah.
Gambar berikut ini disediakan dengan izin dari happyeggs.org. Saya pikir ini adalah     contoh yang sangat baik lari ayam khas yang telah digunakan selama lebih dari beberapa bulan.
a typical chicken run
Perhatikan lubang. Itulah dimana ayam telah tergores dan menggaruk di tempat yang sama selama berbulan-bulan. terbalik ini     bahwa mereka membuat sendiri beberapa mandi debu indah - sesuatu yang ayam butuhkan. Perhatikan juga - tidak ada vegetasi yang dapat dimakan     dalam menjalankan meskipun ada vegetasi luar menjalankan. anggar tampaknya ada beberapa pos / neg pagar listrik sementara -     sangat baik untuk sistem shift padang! Jika Anda pergi ke situs mereka dan melihat, Anda akan melihat bahwa mereka memiliki sekitar 20 ekor ayam dan mereka     memiliki ruang untuk cadangan. Orang-orang bisa mengambil pagar yang ada dan membuat paddock tentang setengah ukuran satu ini     pada vegetasi segar, kemudian membuat padang baru seperti yang seminggu sekali dan memindahkan ayam ke paddock baru. Mereka     mungkin bisa dengan mudah memiliki lima padang seperti ini. Ayam akan kemudian terus-menerus berada di vegetasi dimakan dan mendapatkan     jauh lebih bug. Plus mereka akan memiliki kesempatan lebih sedikit sakit berada di tempat yang sama sepanjang waktu dan ... dan ... dan ...     baik ... Saya punya banyak lagi yang harus kukatakan tentang hal ini, tapi aku akan mengatakan semuanya nanti.
Gambar ini adalah menjalankan ayam pertama saya (sebagai orang dewasa) dari lama. Anda dapat melihat bahwa ada lebih luar vegetasi BANYAK     yang dijalankan. Bukti bahwa makan ayam melakukan hal ini. Pertimbangkan - lebih dari barang-barang mereka makan, semakin sedikit Anda     RUU pakan.
my old 
chicken run with field fence
Perhatikan bagaimana ayam ke kotoran di bawah semak-semak. Juga perhatikan bagaimana vegetasi dalam menjalankan kurang beragam     dari vegetasi luar jalankan: ayam memiliki preferensi - ada banyak "rumput liar" di luar yang dijalankan, tetapi hanya     rumput dan semak serviceberry dalam menjalankan. Ayam seperti "rumput liar" lebih baik daripada rumput.     Pagar dalam hal ini adalah 6 kaki pagar tinggi lapangan. Itu membuat sekitar 95% dari flightiest     lapisan.
Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger