Home » » beternak ayam 2.0: tidak ada lagi kandang dan lari!

beternak ayam 2.0: tidak ada lagi kandang dan lari!

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:39 PM


Setelah bertahun-tahun Scraping / menyekop / menggosok kotoran ayam saya sekarang memiliki sistem di mana saya tidak     mengorek / sekop / scrub setiap kotoran ayam.
Setelah bertahun-tahun menjual daging / telur hanya untuk rambut lebih dari saya membayar untuk pakan, saya sudah hampir dieliminasi biaya pakan.
Setelah bertahun-tahun tidak dapat mengambil beberapa hari jauh dari ayam, saya sekarang telah memiliki sistem di mana aku bisa pergi lebih     dari seminggu.
Pada waktu tertentu ketika beternak ayam saya pikir apa yang saya lakukan pada saat itu adalah "yang terbaik" hanya untuk kemudian mempelajari sesuatu yang aku suka lebih baik.     Sekarang, ketika seseorang menanyakan tentang pendapat saya tentang cara mereka beternak ayam, saya menemukan diri saya lidah-terikat. Saya melihat ayam mereka berdiri     dalam kotoran sepanjang hari, makan pakan terbuat dari biji-bijian (dan hal-hal lainnya) dianggap terlalu mengerikan untuk dikonsumsi manusia. Umpan sering     obat dan sarat dengan vitamin dan mineral yang berpikir seseorang yang baik untuk ayam rata-rata - itu harus karena     ayam apa yang benar-benar ingin makan tidak tersedia untuk ayam.     Daripada     mengatakan "Ih" Aku ingin melukis gambar dari sesuatu yang sehat akan mudah dilakukan.     Apa yang saya katakan     bisa tidak menyelip ke menit. Dan ada begitu banyak yang harus semua berkumpul tepat, bahwa tanpa script     Aku ragu aku bisa melakukannya. Jadi, ini adalah upaya lemah saya di script tersebut. Untuk mencoba dan mengungkapkan pendapat saya tentang apa     Saya pikir cara yang lebih baik memelihara ayam dalam satu mulut besar.
Untuk membangun pondasi, saya perlu pertama mengeksplorasi cara-cara lain yang aku sadar memelihara ayam.     Ada banyak teknik luar sana. Saya sudah mencoba hampir semua dari mereka. Saya telah mengunjungi banyak peternakan dan banyak kandang kota.     Aku sudah banyak orang bertanya apa aku memikirkan pendekatan mereka. Dan biasanya jawaban saya bukanlah jawaban yang mereka harapkan.

logika, akal, semangat dan ayam meningkatkan

Beberapa umpan balik tentang artikel (dan ada titik yang akan dilakukan setelah feedback):
Hooooooo doggy! Aku cara yang lebih menarik daripada yang saya pikir! :) Titik Saya ingin membuat dengan berbagi ini adalah: web ini     halaman adalah salah satu tumpukan mengepul besar pendapat saya. Seluruh situs, sungguh.     Ini adalah usaha lemah saya untuk melukis gambar sesuatu di kepala saya menggunakan tidak lebih dari bahasa inggris     dan beberapa foto.     Saya telah mencoba untuk hati-hati memenuhi syarat semuanya sebagai observasi, eksperimen spekulasi, atau pontification. Pasti ada orang lain dengan berbagai pengalaman dan filosofi. Saya mendorong Anda untuk membaca hal mereka juga. Karena menulis artikel ini, saya telah belajar bahwa nafsu sekitarnya bagaimana seseorang bisa beternak ayam akan datang dekat dengan gairah orang mungkin miliki tentang agama!
Aku akan memulai memeriksa pendekatan dasar ayam membesarkan, lalu tutup banyak rincian lain (keturunan, predator, keterbatasan kota, meningkatkan produksi, menurunkan biaya, dll) Dan ... di risiko menemukan massa dengan obor     dan garpu rumput memukul pada pintu depan saya ... Aku juga akan menyebutkan apa yang saya tidak suka tentang sistem ini.
Dokumen ini adalah pekerjaan berlangsung. Sementara aku telah menyampaikan apa yang saya pikirkan adalah 90% paling penting yang     Aku merasa terdorong untuk berbagi, dokumen ini hanya sekitar setengah matang. Tanggapan Anda dihargai.


kekhawatiran tentang cara kebanyakan orang memelihara ayam

Pada saat Anda menempatkan binatang di kandang atau di belakang pagar, Anda mengambil tanggung jawab atas kesejahteraan hewan itu. Jika Anda adalah orang hati nurani, maka Anda ingin memperlakukan hewan dengan baik - mungkin memberikan kehidupan yang lebih baik daripada jika hewan itu sendiri di alam liar. Apakah ini berarti bahwa setiap orang hati nurani yang telah dikurung binatang memiliki kesombongan untuk percaya bahwa mereka dapat memperbaiki desain alam?
Kita dapat mencoba untuk melindungi hewan dari predator - ini mudah untuk membungkus kepala kita sekitar.     Kita dapat mencoba untuk menyediakan makanan yang lebih baik dari apa yang mereka akan menemukan di alam liar.     Tapi tunggu .... kita tidak bisa sepakat tentang apa yang terbaik bagi manusia untuk makan, apalagi spesies lain yang tidak     tidak berbicara bahasa kami. Beberapa percobaan sederhana dan kesalahan mengungkapkan apa makanan yang disukai atau memberi "kemajuan,"     tapi banyak informasi ini sedang diperebutkan / sengketa secara teratur.
Ayam peliharaan pertama dipetik dari hutan. Selama ribuan tahun, ayam telah dibiakkan untuk bertahan dalam situasi non-hutan. Tetapi ketika mereka mendapatkan longgar mereka jarang bertahan hidup di mana saja pada mereka sendiri, tapi di hutan.
"Sialan Ayam keluar dan menyapu bersih stroberi!" Karena ayam didorong untuk memilih apa untuk makan berdasarkan     pada insting, tampaknya bahwa stroberi mungkin telah disediakan sesuatu yang tidak di "makan ayam" mereka.     Pertimbangkan sejenak dimasukkan ke dalam kandang di mana makanan hanya Anda berjamur "Purina chow manusia" (segalanya Anda     manusia membutuhkan untuk pertumbuhan dan reproduksi - sekarang dengan bawah ke atas mineral) dan minum hanya Anda kotor!     air. Dan hanya keluar dari jangkauan kandang Anda adalah stroberi segar.
hutan datang lengkap dengan makanan polikultur sepanjang tahun. Hijau, bug, buah-buahan, biji-bijian dan banyak lagi.     Sebagian besar segar. Sesuatu yang tidak dapat kita lakukan sepanjang tahun karena kita memiliki musim dingin. Kebanyakan ayam feed menghilangkan tiga dari     empat ini - meninggalkan butir saja. Dan biji-bijian yang dikeringkan butir - tidak segar. Karena kita telah belajar bahwa butir     saja membuat untuk ayam sakit-sakitan, "pakan ayam" juga mengandung kacang kering dan vitamin / mineral yang berisi campuran     vitamin dan mineral yang kita menyadari bahwa kita berpikir ayam butuhkan.
Saya melihat orang membangun besar, hal-hal rumit untuk memelihara ayam yang menghalangi mereka dari makanan segar atau bug bahkan di musim panas. Atau alami sinar matahari. Atau mereka berdiri di kotoran mereka sendiri sepanjang hari. Atau, lebih buruk lagi, ayam-ayam dibunuh oleh predator.
Dan ini adalah norma.
Oleh karena itu, saya khawatir tentang cara kebanyakan orang memelihara ayam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger