Home » » Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal

Aksi 3 Wanita Seksi Tertibkan Parkir Ilegal

Written By made oka jaya diputra on Friday, September 7, 2012 | 12:25 PM





Ada berbagai cara untuk menertibkan parkir ilegal. Namun kali ini penertiban parkir tidak dilakukan oleh pihak berwenang, melainkan tiga orang gadis cantik dengan dandanan seksi. Lho?

Aksi ini dilakukan di China. Seperti yang dilaporkan oleh harian Orange.co.uk, (31/05/2012), tiga mahasiswi cantik dengan busana ala Lara Croft dan bersenjatakan pistol mainan, berupaya melakukan penertiban untuk menekan pengendara yang melakukan parkir ilegal di dekat kampusnya, Universitas Sichuan, China.

Menurut ketiganya, para pengendara di sana seringkali memarkirkan kendaraan mereka secara sembarangan sehingga mengganggu ketertiban parkir di kampus.

Alhasil, mereka pun menemukan ide dengan mencoba menertibkan parkir ilegal dengan berpenampilan seksi.

Yang menarik, ketiga gadis ini juga tidak segan mengeluarkan surat tilang yang sebenarnya berisi surat himbauan kepada pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan.

“Mereka parkir ilegal di pinggir jalan, membuat jalan sempit sangat ramai dan berbahaya bagi pejalan kaki,” kata Liu Jingjing, salah seorang dari mereka.

“Kebanyakan pengemudi yang melanggar aturan parkir adalah laki-laki dan dengan penampilan kita, mudah-mudahan bisa membuat mereka bersedia memperhatikan peraturan.” tambahnya.
Simak aksi ketiga wanita seksi ini saat melakukan aksinya.








Sumbernya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger