Home » » Surfing Keterampilan & Teknik

Surfing Keterampilan & Teknik

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, February 2, 2011 | 10:14 PM


Everything starts with the basics. Semuanya dimulai dengan dasar-dasar. In Surfing, nothing beats a good groundwork of fundamental skills, as this will make the learning process easier and a lot more fun. Dalam Surfing, tidak ada yang mengalahkan sebuah landasan yang baik keterampilan dasar, karena hal ini akan membuat proses belajar lebih mudah dan jauh lebih menyenangkan. Moreover, getting those basics right during the early stages of learning will help improve your performance, giving you more confidence before actually riding a wave. Selain itu, mereka mendapatkan dasar-dasar yang tepat pada tahap awal pembelajaran akan membantu meningkatkan kinerja Anda, memberikan Anda lebih percaya diri sebelum benar-benar mengendarai gelombang. Learning the basics in a Surf school is definitely to your advantage as it will make the learning process easier and much quicker. Belajar dasar-dasar di sekolah Surf pasti untuk keuntungan Anda karena akan membuat proses belajar lebih mudah dan lebih cepat. In this section, know the different skills you need to learn in Surfing: Pada bagian ini, mengetahui keahlian yang berbeda yang Anda butuhkan untuk belajar di Surfing:

Body & Papan Positioning Body & Board Positioning Body & Papan Positioning
Having the right position will improve board stability. Memiliki posisi yang tepat akan meningkatkan stabilitas papan. This is also in preparation for the technique that every beginner wants to do - standing on a Surfboard. Ini juga dalam persiapan untuk teknik yang pemula setiap ingin melakukan - berdiri di atas papan selancar.
Masuk ke Air Getting into the Water Masuk ke Air
After assuming the right position of your body on the board while on the beach, you can move on to the real playground. Setelah asumsi posisi yang tepat dari tubuh Anda di papan, sementara di pantai, Anda dapat pindah ke taman bermain yang sebenarnya. Learn how to get into the water with your board. Pelajari bagaimana masuk ke air dengan forum Anda.
Mengayuh Paddling Mengayuh
Paddling the right way is one of the most important techniques to learn in Surfing. Mendayung cara yang tepat adalah salah satu teknik yang paling penting untuk belajar dalam Surfing. In this section, learn how to paddle and pick up some pointers on how to make paddling efficient. Dalam bagian ini, pelajari cara mendayung dan mengambil beberapa petunjuk tentang bagaimana membuat mengayuh efisien.
Eskimo Roll Eskimo Roll Eskimo Roll
If you are a beginner or you are using a Longboard, you cannot duck dive to get through big waves and whitewater. Jika Anda seorang pemula atau Anda menggunakan Longboard, Anda tidak bisa menyelam bebek untuk melewati gelombang besar dan arung. Do the Eskimo Roll. Apakah Eskimo Roll.
Bebek Diving Duck Diving Bebek Diving
Duck Diving is an efficient way of getting out of a breaking wave. Bebek Diving merupakan cara yang efisien untuk keluar dari suatu gelombang pecah. It is similar to how ducks dive under the waves, hence the name. Hal ini mirip dengan bagaimana bebek menyelam di bawah gelombang, maka nama itu. Learn how to duck dive in this section. Pelajari cara untuk menyelam bebek di bagian ini.
Lining Up Lining Up Lining Up
Line up refers to the location where the wave breaks. Berbaris merujuk ke lokasi tempat istirahat gelombang. In this section, know the ideal position in a line up and learn how to maintain order in an area where skilled surfers congregate. Pada bagian ini, mengetahui posisi ideal dalam berbaris dan belajar bagaimana untuk menjaga ketertiban di daerah di mana peselancar terampil berkumpul.
Duduk di papan selancar Sitting on the Surfboard Duduk di papan selancar
Sitting on your Surfboard gives you a better view of the oncoming waves than when you are paddling out. Duduk di atas papan selancar Anda memberi Anda tampilan yang lebih baik dari gelombang datangnya daripada ketika Anda mengayuh keluar. Learn how to sit on your board in this section. Pelajari cara untuk duduk di papan anda di bagian ini.
Penangkapan seorang Wave Catching a Wave Penangkapan seorang Wave
You obviously cannot surf without knowing how to catch a wave correctly. Anda jelas tidak bisa surfing tanpa mengetahui bagaimana menangkap gelombang dengan benar. In this section, pick up some helpful tips on how to catch an unbroken wave. Pada bagian ini, pilih beberapa tips bermanfaat tentang cara untuk menangkap gelombang tak terputus.
Wipeout Wipeout Wipeout
In the Surfing world, Wipeout means falling off your Surfboard. Dalam dunia Surfing, Wipeout berarti jatuh dari papan selancar Anda. This can lead to injuries, so it is important to be very cautious when wiping out. Hal ini dapat menyebabkan cedera, sehingga sangat penting untuk berhati-hati saat memusnahkan.
Berdiri di papan selancar (di pantai) Standing on the Surfboard (on the beach) Berdiri di papan selancar (di pantai)
You have reached the final phase where you culminate everything you have learned. Anda telah mencapai tahap akhir di mana Anda puncak segala sesuatu yang telah Anda pelajari. But before you try to stand up on your board out in the water, make sure to do this drill first. Tapi sebelum Anda mencoba untuk berdiri di papan Anda di air, pastikan untuk melakukan pengeboran ini terlebih dahulu.
Berdiri di papan selancar (dalam air) Standing on the Surfboard (in the water) Berdiri di papan selancar (dalam air)
Standing on the Surfboard as you ride the waves is an exhilarating experience. Berdiri di papan selancar saat Anda naik gelombang adalah sebuah pengalaman yang menggembirakan. As a popular saying goes, 'only a surfer knows the feeling'. Seperti pepatah populer bilang, 'hanya surfer tahu rasa'. Learn how to do the pop-up in this section. Pelajari bagaimana melakukan pop-up di bagian ini.

Nobody says that learning to surf is a piece of cake. Tidak ada yang mengatakan bahwa belajar surfing adalah sepotong kue. It will take months to be able to read the wave and ride it properly. Ini akan memakan waktu berbulan-bulan untuk dapat membaca gelombang dan naik dengan benar. But do not take it as a hard task. Tapi jangan menganggapnya sebagai tugas berat. Learning to surf is fun and very rewarding. Belajar surfing menyenangkan dan sangat bermanfaat. All you need is a lot of patience and determination to learn. Yang Anda butuhkan adalah banyak kesabaran dan tekad untuk belajar. Eventually, you will be able to catch big waves and realize, with a big smile on your face, that it's all worth it. Akhirnya, Anda akan dapat menangkap gelombang besar dan menyadari, dengan senyum lebar di wajah Anda, bahwa itu semua layak.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger