Home » » lukisan bunga minimalis

lukisan bunga minimalis

Written By made oka jaya diputra on Thursday, June 14, 2012 | 7:40 PM




Goresan Tangan yang indah, perbaduan garis-garis membentuk sebuah Cerita dari satu lukisan.



Indahnya Ide Dan kreatif anak Bangsa Gan.. Dan ternyata Lukisan ini juga dijual dengan harga yang sangat murah.



Hasil Karya anak bangsa yang sebenarnya tak terhitung nilainya.






Saya pernah mencoba membuat Lukisan minimalis Modern ini gan pada kanvas. Unutk dasar dari warna susahnya bukan main gan... karena harus menjadikan dasar dari Lukisan yang rata.



karena putus asa saya tidak terlalu meratakan dasr cat dari lukisan saya Gan.



tahap berikutnya saya membuat garis pada kanvas, wah......... bagian ini ternya yang paling rumit gan.. membentuk garis panjang dengan ukuran yang sama sangatlah susah gan..hehehehe.



waduh saya ternyata hanya bisa menikmati hasil pelukis aja ni...





mAri gan, kita lihat sama-sama lukisan-lukisan ini.









LUKISAN BUNGA MINIMALIS

















LUKISAN ABSTRAK MINIMALIS








Punya gbr Bagus, masukin disini gan....



mari kita menikmati gbr Gan... 



jadikan inspirsi
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger