Home » » Tips memilih sepda lipat untuk daerah perkotaan

Tips memilih sepda lipat untuk daerah perkotaan

Written By made oka jaya diputra on Monday, September 12, 2011 | 11:41 PM


 LALULINTAS KOTA
http://www.dahon.com/sites/all/themes/dahon/images/choosing/urban.jpg
sumber : http://www.dahon.com/

Cepat dan nyaman dan sempurna untuk tugas cepat di sekitar kota, pesiar ke kafe terdekat, atau naik santai di taman. Penekanannya adalah pada kenyamanan dan kemudahan. Utilitas Perkotaan Dahon sepeda lipat lipat kecil dan cepat, sempurna jika Anda tinggal di apartemen atau pergi bekerja.
yang perlu diperhatikan jika memilih sepeda lipat untuk perkotaan :
1. RODA
Dahon membuat sepeda dengan lima diameter roda yang berbeda: 16 ", 20", 24 ", 26", dan 700C. Roda
ukuran akan mempengaruhi karakteristik naik dan portabilitas sepeda Anda.
 

16 "UKURAN RODA

16 kami sepeda roda "lipat dirancang untuk menjadi kompak dan ultra ringan bila dilipat itu membuat mereka ideal untuk penumpang yang menggunakan angkutan umum karena mereka perlu untuk melipat dan membawa sepeda mereka beberapa kali sehari.. Namun trade off adalah bahwa untuk mencapai dilipat ukuran yang sangat kompak, 16 Dahon itu "sepeda tidak akan senyaman naik untuk jarak lebih panjang atau lebih tinggi bagi pengendara. Pilih 16 "model jika ukuran dilipat kompak adalah perhatian utama Anda
.

20 "WHEEL SIZE
Kebanyakan dari pelanggan kami merasa bahwa 20 kita "model memberikan keseimbangan optimal kinerja dan kenyamanan lipat.
20 kami "sepeda lipat roda sedikit lebih besar bila dilipat dari 16" model tetapi mereka memberikan pengendaraan yang lebih nyaman dan efisien. Dengan komponen yang tepat, 20 kita "sepeda roda yang baik untuk sampai jarak satu abad. Pilih 20" model jika Anda ingin kinerja dan portabilitas.
 

24 "dan 26" UKURAN RODA
24 "dan 26" sepeda lipat roda dasarnya "biasa" sepeda yang menawarkan kenyamanan dan kualitas Dahon portabel. Sepeda penuh kami ukuran fitur geometri bingkai standar untuk naik sangat baik. Hampir semua komponen, kecuali untuk frame, adalah off-rak-komponen yang dapat diperbaiki atau diganti di setiap toko sepeda. Pilih sepeda ukuran penuh jika Anda ingin kinerja dan terlihat dari sepeda "biasa" tapi masih menginginkan kenyamanan melipat.
 
 
 
 
Sepeda biologis Gear dan Aksesoris Sepeda
inilah produk terbaru dari i phone
 
 
 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger