iPhone 5 (atau 5G iPhone, karena beberapa yang menyebutnya) rumor yang terbang tebal dan cepat sudah.
Apakah akan ada rilis terburu-buru untuk menghapus kenangan masalah antena 4 iPhone?
Apakah iPhone generasi ke-5 memberikan mobile internet ultra-cepat? Apakah pernah berakhir di Verizon di AS?
Mari kita penggerebekan kulkas 5 rumor iPhone untuk menemukan tomat kebenaran di tengah spekulasi Stilton bau tak berdasar.
IPhone 5 tidak iPhone Verizon, dan sebaliknya
Rumor iPhone Verizon telah ada selamanya, dan satu hari itu akan datang benar - tetapi tidak akan menjadi 5 iPhone. The Wall Street Journal mengatakan iPhone Verizon hampir siap kembali pada Oktober, dan kami akan mengambil satu serius: WSJ adalah kertas Apple cenderung untuk berbagi rahasia dengan.
Ia mengatakan bahwa "[Verizon] telepon akan menyerupai 4 iPhone saat ini dijual oleh AT & T, tetapi akan didasarkan pada teknologi nirkabel alternatif yang digunakan oleh Verizon, orang-orang berkata." Yang orang? "Orang terbiasa dengan materi".
IPhone 5 akan memiliki faktor bentuk yang berbeda ke 4 iPhone
WSJ: "Secara terpisah, Apple juga mengembangkan sebuah model iPhone baru, kata orang-orang diberitahu tentang telepon akrab Satu orang mengatakan iPhone generasi kelima akan menjadi faktor bentuk yang berbeda dari mereka yang saat ini tersedia ... tidak jelas kapan versi itu. akan tersedia untuk Verizon atau operator lainnya. "

5 iPhone spesifikasi akan evolusi, bukan revolusi
Menurut Daily News Ekonomi China (melalui AppleInsider), Dengan pengecualian chipset Qualcomm - yang akan menggantikan chipset Infineon saat ini di 4 iPhone - Apple menempel dengan pemasok yang sama untuk iPhone 2011 5G komponen.
Kami berharap dasar-dasar dari 5 spesifikasi iPhone ke mendapatkan benjolan - Memori, prosesor yang lebih cepat, kapasitas penyimpanan yang lebih - tetapi DVICE kutipan orang dalam tunggal yang mengklaim telah ditangani prototipe Verizon.
Spesifikasi? Sebuah antena baru, prosesor 1.2GHz dan layar yang lebih besar: 3,7 "bukan 3,5". 5 iPhone juga dapat dibuat dari jenis baru paduan, atau mungkin daging.
5 iPhone spesifikasi mungkin termasuk dompet digital
Ada beberapa spekulasi bahwa Apple mungkin termasuk Near Field Communication (NFC) teknologi di 5G iPhone, mengubahnya menjadi semacam kredit / kartu debit. Namun, seperti Techeye.net catatan, "Apple telah melihat ke NFC sebelum" jadi ini mungkin tidak dekat.
Near field communication
MEMBAYAR TELEPON: paten Apple menunjukkan bagaimana iPhone lapangan dekat komunikasi-dilengkapi 5 dapat bertindak sebagai semacam kartu kredit
Tanggal 5 rilis iPhone akan di musim panas ...
Apple membentuk irama dengan rilis iPhone, dengan model baru yang muncul pada akhir Juni atau awal Juli setiap tahunnya. Ini merupakan taruhan yang aman bahwa tanggal 5 rilis iPhone juga akan akhir Juni atau Juli awal.
Seperti Beatweek majalah menunjukkan, A Apple-Tim tidak dapat mana-mana sekaligus, dengan mengejutkan rilis dari 2 iPad dan 5 iPhone, mereka bekerja sihir mereka pada kedua perangkat.
... Atau mungkin tanggal 5 rilis iPhone akan lebih awal
iLounge kata sumber diperhitungkan Apple akan mendorong 5 depan iPhone release date - mungkin sampai Januari 2011 - karena 4 masalah iPhone antena, meskipun iLounge sendiri mengatakan klaim itu "sulit dipercaya". Sumber dapat membingungkan iPhone Verizon dan 5 iPhone.
5 iPhone spesifikasi mungkin termasuk dukungan LTE
Setidaknya satu analis berpikir iPhone 5 akan mendukung LTE, mobile broadband super cepat, di AS. Itu akan membuat 5G iPhone telepon 4G, yang tidak akan membingungkan sama sekali. LTE pasti datang - AT & T berencana untuk meluncurkan layanan LTE pada tahun 2011 - tetapi iPhone LTE telah dikabarkan untuk sementara waktu. USA Today melayang ide sebuah iPhone LTE di Verizon tahun lalu.
Harga 5 iPhone tidak akan berubah
Jika 5 iPhone merupakan langkah evolusi seperti bergerak dari iPhone 3G ke iPhone 3GS maka kita harapkan harga tinggal kurang lebih sama, meskipun di Inggris tarif PPN lebih tinggi mungkin berarti label harga yang lebih tinggi.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suka ini? Kemudian check out kami iPhone 4 tinjauan
Sign up gratis Minggu TechRadar Aneh di newsletter TechDapatkan cerita teknologi paling aneh minggu ini, ditambah berita yang paling populer dan review dikirimkan langsung ke inbox Anda. Mendaftar di http://www.techradar.com/register