Home » » beternak ayam: ringkasan grand

beternak ayam: ringkasan grand

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:50 PM

predator kontrol

Ketika saya pindah ke pertanian pertama saya, saya diberitahu bahwa tidak ada di lingkungan ini dapat memelihara ayam karena ada adalah seperti coyote masalah serius. Tentu saja, Anda dapat mendengar mereka meraung-raung dan 'menyalak' setiap malam. Tapi aku sudah mati set pada beternak ayam. Saya mengatakan kepada tetangga bahwa aku hanya akan membangun beberapa pagar super untuk menjaga coyote keluar - mereka bercerita     orang dengan segala macam pagar yang menakjubkan dan coyote masih membunuh semua ayam.
Penelitian! Aku bisa menemukan banyak orang yang memiliki beberapa pagar wimpy dan tidak pernah punya masalah predator: "Lakukan seperti saya Anda tidak akan     punya masalah! Aku janji "aku tergoda!, Tapi usus saya mengatakan bahwa orang-orang ini tidak memiliki tantangan coyote     Yang saya hadapi dan jika aku mencoba melakukan apa yang mereka lakukan, semua ayam saya akan     dibunuh.
Kemudian aku bertemu seorang wanita advokasi anjing untuk melindungi ayam. Yang menurut saya kurang tepat karena tidak hanya     adalah coyote agak seperti anjing, aku pernah mendengar orang kehilangan ayam ke anjing. Wanita ini memiliki kesabaran untuk hati-hati     menjelaskan kepada saya bahwa ada anjing ras tertentu yang telah dibesarkan selama ribuan tahun untuk melindungi ternak,     termasuk ayam.     Anjing ini akan mengambil singa gunung untuk menyimpan ayam. Dan kemudian wanita itu bercerita tentang bagaimana dia telah membangun apa yang dia     yakin adalah bukti pagar coyote hanya untuk kehilangan setiap ayam terakhir untuk anjing hutan. Dan kemudian dia mendapat anjing Pyrenees besar     dan tidak pernah kehilangan ayam untuk predator setelah itu.
Setelah mendengar dari dua orang lebih dengan pengalaman yang sama dengan anjing penjaga ternak, saya membeli seekor anak anjing Pyrenees besar. Liza.     Yah, dia bukan murni PYR Gret dibesarkan. Dia memiliki seorang gembala Anatolia sedikit (wali lain ternak dog breed) dan     sejumput Bernard suci.
great 
pyranees pup - liza

Berpatroli dengan henry - mutt yang. Henry selalu mengikuti jejak Liza sehingga mereka membuat tim yang sangat baik.
great pyranees liza and henry the mutt

Liza dan henry berdua orang yang sangat ramah.
great pyranees pup - liza

Anda bisa mendengar pertempuran Liza coyote hampir setiap malam. Pertama Anda mendengar lolongan dan kemudian sekitar 3 / 4 detik     kemudian Anda mendengar Liza berjalan pada kecepatan penuh. Sekitar dua belas detik kemudian Anda mendengar lolongan digantikan oleh "hyipe yipe! Yipe!" -     dia lari mereka.
Dia berpatroli di sepanjang malam untuk semua predator. Dan jika ayam membuat bunyi tertentu di siang hari, dia benar ada     mencari untuk melihat apakah mungkin ada ancaman apapun.
Saya memiliki lebih banyak untuk mengatakan tentang anjing penjaga ternak. Tetapi untuk sekarang, biarkan aku tinggalkan saja di: jika Anda memiliki areal,     wali ternak jenis anjing adalah cara untuk pergi. Semuanya menjadi lebih mudah dan lebih murah.\



beternak ayam: ringkasan grand




 gaya tumbuh-tumbuhan
faktor
kesalahan
faktor
membersihkan kotoran
faktor
kebersihan kotoran
faktor
pekerjaan
faktor
habitat alam
faktor
kurungan
faktor
biaya makanan
faktor
 
pabrik pertanian 0 0 0 0 2 0 0 0
 
kandang dan menjalankan dilakukan dengan buruk 0 1 0 0 3 2 1 0
kandang dilakukan dengan baik dan menjalankan 7 3 1 4 6 6 6 3
 
traktor ayam dilakukan dengan buruk -2 1 8 1 3 1 1 1
traktor ayam dilakukan dengan baik -2 2 10 2 1 2 2 2
 
benar-benar bebas dilakukan berbagai buruk 2 6 0 3 5 6 10 4
benar-benar dilakukan dengan baik free range 10 10 10 10 10 10 10 10
 
pena pp dilakukan buruk 1 2 10 6 0 2 3 2
pena pp dilakukan dengan baik 3 3 10 8 3 2 4 3
 
pp padang penggembalaan dilakukan buruk 2 5 9 9 4 6 9 4
pp padang penggembalaan dilakukan dengan baik 10 10 10 10 10 10 10 10
Lebih lanjut diskusi tentang kandang, berjalan, traktor, pena atau padang atau ayam meningkatkan pada umumnya di ini thread di permies.com.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger