Home » » ayam ras untuk daging

ayam ras untuk daging

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:55 PM


Kebanyakan orang mengangkat batu silang Cornish.
Pertama kali saya mengangkat salib Cornish rock, saya tidak siap untuk ... betapa berbedanya itu adalah untuk membesarkan mereka. Dengan panen waktu saya memiliki angka kematian 30%! Saya yakin saya telah entah bagaimana inadvertantly menyiksa burung ini! Setelah melakukan banyak memeriksa sekeliling, saya menemukan
bahwa kebanyakan orang pengalaman di tingkat kematian 30%. berkembang biak ini tumbuh begitu cepat banyak menderita dari kaki patah dan banyak mengalami serangan jantung. Burung-burung ini tumbuh begitu cepat sehingga ada jangka waktu sekitar enam minggu usia ketika bulu mereka, tapi tidak sepenuhnya dan mereka terlihat setengah dipetik. berkembang biak ini tidak memiliki kepentingan nyata dalam bug makan,     mereka akan lebih suka menggantung kepala mereka ke feeder sepanjang hari.
Saat mereka mendekati tanggal panen mereka, saya berkata pada diriku sendiri aku tidak akan pernah mengangkat ini lagi. Mereka terlalu aneh. Dan cara mereka mati di drop dari topi ini terlalu menyedihkan.
Panen hari datang. Dan kami makan satu. Itu adalah ayam paling lezat dalam hidup saya.
Jadi, inilah upsides: keturunan lainnya pada umumnya dipanen pada sekitar lima bulan (21 minggu). Biasanya ini dipanen sekitar 8 sampai 9 minggu dan ketika Anda panen mereka, mereka lebih besar. Setengah saat harus merawat mereka - bahwa di sana membuat untuk setengah kerumitan, setengah masalah predator, setengah masalah cuaca, setengah dari ... banyak hal. Umpan daging rasio sangat baik. Dan apakah saya menyebutkan rasanya?
Berdasarkan panen pertama, menurut pendapat saya, downsides melebihi upsides.
Ini mungkin saat yang tepat untuk alamat solusi yang jelas bagi banyak orang: mengapa tidak hanya lapisan panen yang tidak meletakkan lagi atau lapisan yang berubah menjadi ayam jantan? Jawabannya adalah bahwa Anda DO panen tersebut juga. Mereka umumnya dianggap sup daging burung karena mereka biasanya sulit dan memiliki rasa lebih kuat. Jika Anda memiliki bisnis telur besar dan anda tidak memiliki usaha daging, dan Anda tidak keberatan burung ketat, maka, tentu, itu akan menjadi cara yang baik untuk pergi.
Bagi mereka yang mencari lebih banyak daging, maka keturunan daging adalah jalan terbaik.     Saya memiliki dua pendekatan untuk mengeksplorasi. 1) Pergilah dengan Cornish-rock-lintas dan mencoba untuk mengurangi kelemahan, atau 2) Pergilah dengan yang lain     berkembang biak.
Ketika datang ke berkembang biak alternatif, ada beberapa keturunan yang berubah menjadi hampir sebesar hampir sama cepat. Dan     berkat buku unggas merumput Salatin, ada mulai jadi semakin banyaknya permintaan bibit alternatif yang tidak hanya     sampai ke ukuran cepat panen, tetapi mereka adalah pemburu yang lebih baik dan lebih rentan terhadap serangan jantung. Sementara Cornish-rock-silang     akan mencapai "£ 5 hidup berat" (standar) dalam enam sampai delapan minggu, beberapa alternatif klaim sembilan minggu dan     beberapa orang lain mengklaim 9-12 minggu. Lebih lanjut tentang trah alternatif di sini.
Ada orang yang meningkatkan Cornish-rock-silang dan mendapatkan tingkat kematian dibawah 5%. Saya telah bisa mendapatkannya ke 15% dan memiliki banyak ide tentang mendapatkan itu sesuai dengan mereka yang tidur kurang dari 5%.
Hal pertama yang saya lakukan adalah untuk tidak pernah menyimpan lebih dari 25 ayam Cornish-rock-silang dalam pena (padang) pada suatu waktu. Saat hujan atau menjadi dingin mereka ingin babi-tumpukan di atas satu sama lain dan ayam di bawah mati.
(Sesuatu yang saya belum mencoba belum) Jika mereka berada di paddock, dipotong pada pakan mereka. Beberapa orang bersikeras bahwa Anda makan Cornish-rock-silang dua kali sehari, tapi pastikan mereka kehabisan pakan setidaknya beberapa jam sebelum Anda membawa feed baru. Hal ini membuat mereka menjadi terlalu berat, terlalu cepat.     Aku benar-benar tidak suka merampas ayam makanan sejak ayam secara alami makan setiap dua jam. Tapi ... dalam     paddock ada sekumpulan makanan jika mereka hanya pergi dan mendapatkannya. Jadi pemikiran saya adalah bahwa pada minggu keempat untuk memberi makan mereka setiap dua belas jam     tetapi hanya cukup sehingga dalam tiga jam makanan hilang. Jika mereka ingin lebih mereka akan mendapatkannya dari hijauan tersebut. Dan mengamati     bagaimana ia pergi. Jika mereka lakukan pakan lebih, mungkin aku akan memotong kembali untuk sekali sehari. Saya lebih suka ide meninggalkan mereka bernilai minggu makanan     sementara mereka berada di paddock dan mereka dapat makan semua yang mereka inginkan - tapi mereka lebih memilih hijauan yang. Tapi-Cornish rock-silang tidak     sepertinya ingin bermain dengan cara itu.
Menarik mereka dari sejak dini dengan bug. Ketika mereka cewek mereka aktif dan mereka LOVE bug! Tapi ketika mereka bertambah tua     mereka hanya ingin menundukkan kepala mereka di feeder dan tidak mengejar bug. Aku mengangkat sekelompok cacing makan dan diberi makan mereka     anak ayam dengan ide untuk memberi mereka makan cacing makan sekali sehari untuk tiga minggu pertama dan kemudian, mudah-mudahan, mereka akan     hijauan untuk bug sendiri! Setiap kali saya membawa mereka bug mereka pergi liar bagi mereka. Tapi aku tidak pernah sempat ke bagian tersebut     pemantauan bagaimana mereka melakukannya di alam liar. Saya buruk.
Lebih lanjut tentang meningkatkan Cornish-rock-silang.


meningkatkan bit ayam dan bobs



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger