Home » » gadget phone terbaru

gadget phone terbaru

Written By made oka jaya diputra on Monday, October 25, 2010 | 11:10 PM

blackberry,pasalnya Perusahaan Ponsel yang cukup populer didunia ini dikabarkan telah memastikan rumor mengenai keberadaan komputer layar pertama mereka atau dengan sebutan  BlackBerry PlayBook Tablet yang telah berhasil dirilis secara resmi dalam konferensi pengembang BlackBerry di San Francisco, Amerika Serikat.
Kabarnya BlackBerry PlayBook Tablet andalan terbarunya (RIM)ini akan mulai dipasarkan pada tahun pada 2011 mendatang,
Nah berikut adalah Spesipikasi BlackBerry PlayBook Tablet.
  • * HDMI Output (microHDMI).
  • * Layar sentuh capacitive LCD berukuran 7" WSVGA dengan resolusi 1024 x 600.
  • * Dukungan penuh pada multi touch dan gesture.
  • * Prosesor 1 GHz Dual Core
  • * RAM 1 GB.
  • * WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR.
  • * Konektor microUSB.
  • * Ukuran 130mm x 193mm x 10mm.
  • * Berat sekitar 400 gram.
  • * Kamera High Definition 3 Megapixel (depan) dan 5 Megapixel (belakang).
  • * Kamera bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD.

merupakan model terbaru LG adalah kelanjutannya dari produk terdahulu,yaitu LG GW 300. Dengan mengusung model QWERTY, GW 305.
Dikabarkan harga yang akan dijatuhkan Pada ponsel ini adalah Rp 999.000
LG GW305, terlahir sebagai jajaran messaging ponsel yang menawarkan sejumlah fitur jejaring sosial. Tengok saja desainnya yang mengusung papan ketik qwerty serta aplikasi Facebook di dalamnya.
Berita terkait Nokia N9 Ponsel Nokia Terbaru
dengan harga yang cukup murah yaitu 1.8 juta rupiah per unit.
Dan hal ini sudah direncanakan pihak nokia untuk melepas harga X5 ini pada tanggal 20 agustus mendatang.
Spesifikasi Nokia X5 lainnya adalah platform S60 3rd Edition rilis 3.2.3, kamera 5 megapiksel + LED Flash, layar 2.36 inci dengan resolusi 320 x 240 QVGA, memori internal 200 MB, slot MicroSD Card hingga 32 GB (2 GB disertakan), bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0.
Nokia X5 akan tersedia di Indonesia dalam warna abu-abu dan merah muda. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa melihatnya di Nokia Indonesia.
Nokia X5 hadir dengan desain unik yang menyasar segmen anak muda yang suka musik dan gaul di Facebook. X5 yang berbentuk kotak kecil dengan slider ini berukuran 74,3 x 66,44 x 16,85 mm serta dilengkapi keyboard QWERTY Slide-Out di bagian belakangnya.
Dan sebagai akses jejaring sosial yang populer di berbagai belahan dunia, tak salah kiranya jika Nokia lalu melirik Facebook yang dipercaya melengkapi fitur yang disematkan di X5. Tak hanya Facebook, X5 juga mefasilitasi akses MySpace, H15 yang didukung konektifitas 3G dan WiFi.
Sebagai ponsel musik, Nokia X5 pun dilengkapi dengan pemutar musik MP3, AAC, eAAC+ serta WMA, Dukungan OVI Music, speaker terpadu serta aplikasi Shazam, Surprise Me! dan Playlist DJ.
Kabar gembira bagai para pwnggila ponsel sejagat raya,Karena kini telah hadir Ponsel QWERTY terbaru yang sengaja dirancang khusus untuk kebutuhan berjejaring sosial. Ya ponsel Nokia C3 sebagai jawabannya.
Menurut sejumlah berita,Ponsel Nokia C3 terbaru ini akan dibandlol,dengan harga sekitar Rp1.159.999 di toko ritel Nokia yang resmi mulai tanggal 6 Juni 2010.Namun, khusus untuk tanggal 5 Juni 2010, Nokia C3 dengan warna Slate Grey akan dijual dengan jumlah yang terbatas dengan harga spesial (tunai) Rp 899.999,".. Wahh bagi yang berminat buran langsung saja sergap sekarang ke TKP sebelum  promo ini habis!!! Namun penawaran khusus ini,hanya berlaku satu hari, Sabtu (5/6/2010) ini saja mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Tak cuma di Jakarta, penjualan khusus ini juga dilakukan di 9 kota, yakni Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, dan Semarang. Nah Berikut ini Adalah lokasi penjualan perdana Nokia C3: 1. Jakarta: Plaza Senayan (Outdoor Fountain Area) 2. Surabaya: Royal Plaza (Area Parkir) 3. Bandung: Bandung Indah Plaza (Teras Area) 4. Medan: Plaza Millenium (Area Parkir) 5. Yogyakarta: Jogja Phone Market (Area Parkir) 6. Palembang: Palembang Square (Lantai 2) 7. Makassar: Panakukkang Square 8. Banjarmasin: Duta Mall 9. Denpasar: Ramayana Mall 10. Semarang: Matahari Mall (Simpang Lima)

    Share this article :

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger