Home » » Cara Melihat Warna AURA Dengan Kasat Mata?!?!

Cara Melihat Warna AURA Dengan Kasat Mata?!?!

Written By made oka jaya diputra on Saturday, October 30, 2010 | 2:03 AM

Artikel ini memang artikel yang benar-benar dodol… Kebetulan saya semalam nggak bisa tidur terus iseng deh browsing di kaskus, ah bosan banget beritanya gitu-gitu aja paling cuma seputaran century century pansus sri mulyani budiono melulu… akhirnya coba masuk forum dunia supranatural *hahaha* biar nggak stres maksudnya lhooo…… didalamnya ternyata isinya aneh bin ajaib ada pocong, kuntilanak, tuyul dan sebangsa-nya LOL.

Tapi ada salah satu thread yang bikin saya tertarik judulnya kalau nggak salah “cara melihat warna aura dengan kasat mata” Saking penasarannya saya buka itu thread…. hmm ternyata begitu toh caranya melihat aura hehehe bukan aura kasih lho :P dan saya juga nggak berani jamin lho ini cuma tipuan mata ke otak atau memang benar begini caranya orang melihat warna aura.

Contoh gambarnya seperti dibawah ini:

* Gambarnya di-klik biar kelihatan ukuran aslinya dan biar animasi-nya berjalan.

Cara melihat aura menurut si empu ini adalah pandangan mata kalian fokuskan ke titik hitam didalam gambar negatif nanti setelah 15 detik otomatis gambar akan kembali ke warna hitam putih tapi anehnya kalian mungkin bisa melihat warna dalam foto tersebut. Saya juga heran apa ini cuma ilusi mata atau mata memanipulasi otak yang jelas hasilnya semua orang rata-rata sama melihat warna auranya.

Saking penasarannya saya coba mengextract kedua gambar diatas untuk melihat mungkin saya si empu ini menipu/ngibulin orang-orang. ternyata setelah saya extract dengan gif extractor tiap frame dari gambar diatas tidak ada sama sekali gambar bangunan yang berwarna. Anehnya ketika kita fokus melihat titik hitam itu lalu foto negatif kembali ke foto hitam putih kita bisa melihat warna namun jika bergerak sedikit saja atau kehilangan konsentrasi foto menjadi hitam putih kembali.

Hmmm… yang jelas saya nggak tau apakah ini cara yang benar melihat aura benda/seseorang melalui media foto.. yang jelas mungkin ini agak lucu hehehe soalnya saya coba sendiri ke foto saya hasil auranya adalah berwarna putih/perak, sedangkan saya coba ke foto temang-teman yang lain ada yang berwarna biru dan ada yang berwarna kuning kalau bohongan kok warnanya berbeda? Umumnya aura yang saya lihat itu kebanyakan sering di atas kepala atau di sekitar kiri-kanan pundak.

Tambahan buat yang mencari arti dari warna aura:

Merah dadu = rendah hati/estetis Orange = vitalitas/dinamika Kuning = intelektual/dinamis Hijau = energik/kreatif Biru = pengembangan spiritual Indigo = kebijaksanaan Perak = kelincahan/serba bisa Arti negative terdiri dari : Merah tua = egoisme Merah kecoklatan = kebencian/kekejaman Merah asli = nafsu Kuning tua = curiga/iri hati Hijau tua = cemburu Hijau zaitun = pengkhianatan Coklat = ambisius Kelabu = kepicikan/kelicikan Kelabu tua = ketidakrelaan

*Konfirmasi hasil kiri kanan dari posisi anda:

  1. Bangunan : kiri kuning kecoklatan, tengah biru, kanan coklat maroon.
  2. Foto orang : pundak kiri biru, sekitar kepala biru, pundak kanan kuning/perak/keemasan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger