Home » » predator terkuat dimiliki manusia

predator terkuat dimiliki manusia

Written By made oka jaya diputra on Friday, September 7, 2012 | 12:22 PM



Azim dan Aybek Shajbyrov, dari desa Bokonbaevo di Kyrgyzstan, berharap untuk meniru jejak ayah mereka untuk melanjutkan tradisi keluarga berburu elang emas.

Spoiler for AWAS GAN BWK:


Azim dan Aybek Shajbyrov tertarik untuk mengikuti jejak ayah mereka dan melanjutkan tradisi keluarga berburu elang emas di desa Bokonbaevo di Kyrgyzstan.

Talgarbek Shajbyrov melepaskan elang emas selama latihan dalam Bokonbaevo, Kyrgyzstan, dengan salah seorang putranya.

Foto-foto ini luar biasa menunjukkan Azim mencoba untuk melatih emas elang raksasa salah satu predator yang paling kuat di dunia.
Meskipun ukurannya kecil, ia tampak percaya diri dan percaya diri dengan burung besar, yang dikenal bisa membunuh rubah, kambing dan rusa muda.

Ayahnya, Talgarbek, mulai berburu burung pada usia tujuh tahun dan dengan bangga melewati pada pengetahuan untuk anak muda yang sangat ingin mengesankan.
Keluarga itu memiliki dua elang emas dan elang muda yang memberikan anak-anak kesempatan untuk belajar keterampilan unik.









Talgarbek, foto, telah berburu burung sejak usia tujuh dan dengan bangga melewati pada pengetahuan untuk anak muda yang sangat ingin untuk mengesankan




Azim Shajbyrov tampaknya senang dengan elang bayi, ( Photo kiri ) , sementara ayahnya memberikan air untuk nya elang emas, (Photo kanan )

elang Emas dan elang biasa berburu merupakan tradisi nasional sangat tua di Kyrgyzstan. Pemburu profesional di negara itu memanggil berkutchy praktek atau kusbeguy di Kazakhstan
Ini adalah sebuah profesi hidup dan hubungan antara burung dan tuannya adalah semua berkaitan. Sebuah keintiman yang erat antara keduanya berubah menjadi kepercayaan seumur hidup.
Dengan unggas mereka para pemburu bekerja di pegunungan dan berpartisipasi dalam festival berburu disebut Salburun.
The Golden Eagle ditemukan di Eurasia, Amerika Utara dan sebagian Afrika.Mereka menggunakan kelincahan dan kecepatan dikombinasikan dengan cakar yang kuat untuk menangkap mangsa. Mereka bersarang di tempat tinggi termasuk tebing dan pohon.



Keluarga memiliki dua elang emas dan elang muda yang memberikan anak-anak kesempatan untuk belajar keterampilan unik. Azim, kanan, dan Aybek, kiri, menikmati bermain dengan bayi elang






bolot, seorang tetua dari keluarga Shajbyrov, terlihat pada saat duduk dekat burung.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger