Home » » Cara membuat pria jatuh cinta

Cara membuat pria jatuh cinta

Written By made oka jaya diputra on Tuesday, October 15, 2013 | 6:34 PM



1. Pakaian Nyaman
Pria adalah makhluk visual, jadi kalian harus terlihat nyaman terlebih dahulu dengan apa yang kalian pakai. Jangan memaksakan diri ikut tren pakaian tertentu jika itu tidak sesuai dengan gaya kalian apalagi jika itu membuat kalian tidak nyaman. Jadilah diri sendiri dalam berpakaian! Selama kalian nyaman, orang lain juga akan nyaman melihat kalian.



2. Aroma Wangi
Setelah kalian percaya diri dengan penampilan yang nyaman, kalian bisa memberi aroma segar di tubuh. Pakailah cologne atau parfum dengan aroma segar. Biasanya pria suka aroma-aroma manis. Usahakan kalian tidak memakai parfum berlebihan, karena aromanya akan sangat menyengat dan siapapun pusing mencium aroma kalian.



3. Percaya Diri
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berkenalan atau berdekatan dengan wanita yang percaya diri. Jangan ragu untuk menunjukkan wajah ceria, senyum manis dan rasa percaya diri. Pria tidak melulu menilai penampilan saja, tetapi juga sikap dan kemampuan kalian untuk menghargai diri sendiri.



4. Punya Selera Humor
Pria suka bercanda dan paling senang jika wanita yang disukainya tertawa saat mendengar leluconnya. Maka wanita-wanita yang ramah, tidak jaim untuk tertawa dan punya selera humor yang bagus. Pria lebih menyukai wanita yang tidak pelit tertawa daripada wanita cemberut yang dingin saat diberi lelucon.



5. Jadi Diri Sendiri
Kalian tidak perlu meniru siapapun, kamu ya kamu, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Jangan pernah mengejar kesempurnaan, karena sempurna itu membosankan. Tidak perlu juga merasa wanita lain lebih cantik. Jika kalian percaya bahwa kalian cantik, maka itulah yang akan terpancar dari kalian.



6. Biarkan Dia Sedikit Mengejarmu
Boleh saja kalian melempar senyum manis padanya, menyapa dan menunggu kesempatan duduk di sampingnya. Tapi sekali waktu.. menghilanglah. Jika dia mencari kalian dan menyadari bahwa Anda menghilang, berarti selama ini dia juga memerhatikan kalian. Jika dia cuek-cuek saja, mungkin sudah waktunya untuk pindah ke pria manis yang ada di sudut lain.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger