Home » » membuat gelang dari tali kulit

membuat gelang dari tali kulit

Written By made oka jaya diputra on Monday, August 26, 2013 | 7:05 PM

Yang demen remponk pasti tau dah soal gelang-gelang begini...
Di semua toko aksesoris pasti jual yang beginian...
Gue demen banget ma pernak-pernik yang satu ini, gue dulu pernah beli di jogja, terus gue kasih ke sahabat-sahabat gue.. di mereka sih kayaknya masih pada disimpenin, nah yang gue beli buat gue sendiri malah pada mencar kemana tauk..
hoshh... sekarang ngumpulin lagi deh, dan bakal bener-bener gue simpen...
gak ada pinjem-pinjeman,, hahahahha..

Share lagi ah...
Pict caranya ngebikin gelang tali persahabatan...

Cekidot..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger