Home » » pc tidak bisa masuk windows cuma sampai di bios doang

pc tidak bisa masuk windows cuma sampai di bios doang

Written By made oka jaya diputra on Monday, April 1, 2013 | 12:56 AM

Contoh kasus nemu di kaskus


 laptop ane kalo dinyalain cuma sampe tampial awal biosnya doang, habis itu mati, trus nyala lagi tapi cuma sampe tampilan bios trus mati .........( muter- muter di bios) ...... gimana ni gan?????? .....
 

 laptop ane lenovo g940.bios ane Insyde h20 sebelumnya pernah di update jadi versi 3.5.
ram 2gb 


pemecahan

1. coba cabut batty cmos atau reset jumper moderboth
2. lihat di pengaturan bios hardisk sudah terdeteksi kalo belum .. disanalah masalahnya
3. coba cabut ram. bisanya masalah ram tidak bisa menggankat memory
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger