Home » » membuat gelang dari kertas buffalo

membuat gelang dari kertas buffalo

Written By made oka jaya diputra on Sunday, February 17, 2013 | 6:25 PM


Cara membuat gelang dari karet
Cara membuat gelang dari karet -Bicara tentang kerajinan tangan memang sangatlah banyak sekali. Maka sobat kerajinan yang gemar membuat asesoris gelang tangan di sini disediakan tutorial, langkah Cara membuat gelang dari karet.
Asesoris ini mungkin adalah yang paling digemari oleh anak muda khusunya anak SMP, SMA bahkan anak kuliah. :D Pilihan warna bisa Anda buat sendiri, mugkin warna hitam yang bakal jadi pilihan Anda sobat.
Kali ini bahan kreasi menampilkan tentang Cara membuat gelang dari karet maupun dari bahan kulit. Simak langkah berikut ini :
Bahan dan alat yang dibutuhkan Cara membuat gelang dari karet:
  • Karet atau bahan kulit
  • Pin kancing
  • Palu
  • Gunting
  • Pembolong
Cara membuat gelang dari karet
  1. Cetak pola, letakkan pola di atas bahan kerajinan, kemudian memotong pola. Hati-hati memotong celah dalam dua dengan pisau cutter. Anda dapat memakai tatakan dengan kayu. (jangan sampai terpotong seluruh/sesuai pola)
  2. Setelah memotong, buat lubang pada bahan tersebut. Tentunya setiap ujung, gunanya untuk tempat skrup atau pin sebagai pengikat.
  3. Letakkan bahan dari karet maupun kulit Anda ke permukaan yang kokoh, seperti meja atau lempengan kayu. Mulai jalinan erat dengan untai terjauh kanan & menghitung setiap kali Anda melewati untai. Hal ini adalah sebagai tempat untuk mengepang atau menganyam.
  4. Cara membuat gelang dari karet selanjutnya yaitu Anyam mengikuti gambar yang ada.
  5. Setelah Anda telah mengikuti sampai akhir itu, Anda akan memperoleh hasil kerajinan tangan tersebut.
  6. Cara membuat gelang dari karet selanjutnya setelah Anda selesai mengepang, kemudian tambahkan pengunci atau pin kancing.
  7. Selesailah Cara membuat gelang dari karet
Demikian artikel tentang Cara membuat gelang dari karet, semoga bermanfaat bagi pengetahuan Anda lebih banyak lagi dalam hal kerajinan tangan. Artikel yang berkaitan dengan Cara membuat gelang dari karet :
membuat gelang, membuat gelang dari tali, membuat gelang karet, membuat gelang simpul tali, kerajinan tangan unik, gelang hitam

sumber : http://bahan-membuat.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger