Home » » simpan air kita untuk anak cucu kedepan

simpan air kita untuk anak cucu kedepan

Written By made oka jaya diputra on Friday, September 7, 2012 | 11:59 AM



" Nah di postingan yang ke seribu .. yang spesial ini.
saya ingin mengingatkan kita 'wahai sahabat bli blogen ' dan para pembaca setianya..
kali ini saya akan mengajak anda untuk menyimpan air''



Nah kalian juga pasti tahu.. kan apa yang harus dilakukan dari sekarang..
lihat aja sekarang kekeringan terjadi dimana - mana...!!!
wahhh ngeri yah ... ngebayanginnya.


Ini ada contoh ... ini realita lohh..
di rumah ane.'' di rumah ane '' ane sering buang air sembarangan.. dan hal hasil ane sekarang mendapat balasanya.. setiap ane mandi pagi pasti airnya terasa payau .. mungkin air tawar uda habis ..''kalee yaa..''' hkikiki...

dan menurut ane penyebabnya kurangnya daerah resapan air. contohnya di denpasar. sesetan...bayangkan setiap rumah tangga memiliki sumur bor.. alamakk.....apa ngga habis itu air tanah,,, busset dah... disamping itu. daerah uda dijadikanm pemukiman.. yang isisnya beton sama aspal/./// trus sungainya.. dipakai tempat buang sampah..

dimana ajeg bali .. katanya kita harus mengajekan bali dengan tri hita karana...
so sekarang...
ane kecewa beraat....hanya karena uang semua hal dilakuakan...
haha buset dah...

ahh,, sekian dulu ane nulis uda malem.. tada
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger