Home » , » Sikat Gigi yang Memadukan Style dengan Teknologi

Sikat Gigi yang Memadukan Style dengan Teknologi

Written By made oka jaya diputra on Monday, September 10, 2012 | 8:15 PM

Shariing yook gan sedikit ttg pengetahuan umum… mengenai desain dan produk… tanpa kita sadari.. product yang kita pakai ituu desainnya dibuat bukan sekedar hanya tampil sbg produk ajah ternyata,,,, tapi banyak sisi yang dipertimbangkan silahkan simak yaah gan 

Desain adalah elemen penting sebuah produk. Selain sebagai daya tarik, desain adalah kunci bagaimana sebuah produk bisa menjalankan fungsinya dengan optimal. Produk yang dirancang dengan detail juga akan memberikan kesan mewah & elegan.

Adalah Pininfarina, sebuah studio desain terkemuka yang berbasis di Italia. Ferrari, Maserati, Rolls-Royce, Jaguar, dan Cadillac adalah beberapa brand yang menggunakan Pininfarina untuk desain mobil-mobil mewah mereka. Tak hanya bermain di dunia otomotif, Pininfarina juga ikut mendesain kacamata Ray Ban, monitor LCD Samsung, bahkan mereka juga terlibat dalam mendesain stadion baru Juventus. Pininfarina terkenal dalam menciptakan desain yang detail dan elegan pasti orang2 yang kerja dimarii kreatif banget gan..


 penampakan 1

penampakan 2

Di Indonesia, desain elegan dari rumah desain Pininfarina ini bisa kita temui di salah satu produk perawatan kesehatan gigi, yaitu pada sikat gigi Pepsodent Ultra-Reach. Sikat gigi ini didesain agar mampu menjangkau seluruh bagian gigi termasuk gigi bagian belakang yang sulit dijangkau oleh sikat gigi biasa… ajeeb ini sikat gigi yang biasa nyokap ane beliin gan… tapi ane lom pernah beli yang ultra reach .. cobaa aah ngaciir ke hypermarket (barangnya ga dijual di mini market)

Menurut British Dental Journal (189, 2000), sebanyak 85% gigi berlubang ditemukan pada gigi bagian belakang. Di Indonesia, permasalahan tersebut memiliki angka yang lebih tinggi yaitu 90% (Riskesdas, 2007). Felicia Julian sebagai Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia mengatakan, “Melihat kondisi tersebut, Pepsodent melakukan inovasi dengan menciptakan sikat gigi pertama di dunia yang memiliki inti logam, yang memungkinkan bentuk leher sikat yang dapat panjang dan tipis tapi kokoh

Sumber


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger