Home » , » program mencari nilai min dan max c++

program mencari nilai min dan max c++

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, August 22, 2012 | 7:08 PM

nah kali ini saya akan lagi memmposting sebuah source program ..
nah'' ini saya menggunakan borlan c++
mungkin sedikit berbeda syntaxnya dengan program c yang lain..
''dan sekarang saya akan membuat kan suatu source code c++
yaitu mencari nilai terbesar dan terkecil
..
saya buatnya dalam bentuk image supaya semuanya bisa belajar , kecuali saya ..heheeee

langsung saja ini pic syntaxnya

 dan ini hasil print screennya



nah.. itulah program dari saya,, apabila ada pertanyaan anda bisa sms ke saya ..
salam kreasi bli blogen..

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger