Home » » lukisan wanita dengan efek aplikasi

lukisan wanita dengan efek aplikasi

Written By made oka jaya diputra on Tuesday, June 5, 2012 | 11:29 PM

 
Apakah Anda dapat melihat tampilan seorang wanita telanjang pada lukisan – lukisan pemandangan berikut?

Ada sebuah pendapat yang menyatakan bahwa lekuk tubuh seorang wanita adalah sebuah karya seni. Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa lekuk tubuh wanita berbeda dengan postur tubuh pria. Tubuh seorang wanita memiliki lekukan – lekukan indah yang tidak dimiliki oleh para kaum pria.

Pendapat di atas tersebut sangat sejalan dengan seorang pelukis dari New Orleans, Amerika. Pelukis handal ini bernama Craig Tracy. Di usia nya yang ke – 44 tahun ini, Tracy sudah menciptakan ratusan karya seni. Dimana Tracy menggunakan tubuh wanita sebagai hiasannya. Namun Tracy menyamarkan kanvas dari tubuh manusia ini dengan membuat lukisan bertema pemandangan atau binatang.

Pada pandangan sekilas, lukisan - lukisan hasil karya Tracy ini bertemakan pemandangan. Namun coba Anda lihat lebih teliti lagi. Anda akan menemukan sebuah bentuk tubuh wanita yang telanjang dalam lukisan - lukisan hasil karya Tracy. Namun bentuk tubuh wanita telanjang tersebut tidak dilukis oleh Tracy. Lebih tepatnya, Tracy menggunakan tubuh wanita telanjang tersebut sebagai kanvas.

Tracy mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu berjam – jam untuk melukis di atas tubuh wanita telanjang tersebut. Namun Tracy menyamarkan tubuh wanita telanjang tersebut dengan menggambarkan pemandangan di sekelilingnya. Sehingga hasilnya akan menjadi sebuah lukisan dengan ilusi optik yang menakjubkan. Sungguh hasil karya dan ide Tracy ini adalah sebuah mahakarya yang dipadukan dengan benda hidup.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
na cara membuatya seperti ini..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
keren bukan
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger