Home » » tempat surfing terbaik di bali

tempat surfing terbaik di bali

Written By made oka jaya diputra on Monday, April 23, 2012 | 12:50 AM

Tidak bisa dipungkiri, salah satu yang membuat daya tarik bagi turis untuk datang ke Bali adalah banyak tempat surfing atauselancar yang dimiliki. Dengan begitu banyak tempat bagus yang ada, peselancar mancanegara dan lokal terus berdatangan untuk menjinakkan lautan Bali yang bersahabat. Dari sekian banyak tempat surfing yang dimiliki kami memilih beberapa tempat untuk menjadi site surfing yang paling bagus diantaranya :



Pantai Padang-Padang
Kawasan pantai ini terletak di kawasan perbukitan dekat Uluwatu. Pantai ini tidak banyak dikunjungi oleh orang-orang sehingga suasananya pun akan menjadi sangat menarik untuk mencoba derasnya ombak-ombak di sini. Dengan pasir putihnya, pantai ini juga menawarkan berbagai pesona untuk dilihat.
Untuk Anda yang beginner atau baru belajar surfing, di sini banyak guide lokal yang akan siap membantu Anda hingga bisa mencoba olahraga surfing termasuk memberikan info kapan saat terbaik untuk surfing.
Pantai Kuta
Pantai Kuta, tentu bukan nama yang asing bagi Anda. Pantai yang begitu terkenal ini juga cocok untuk kegiatan berselancar. Mulai pagi hari hingga menjelang sang surya kembali ke peraduan, pantai ini dipadati oleh para surfer yang baru belajar hingga yang sudah pro. Banyak sekolah-sekolah surfing yang siap membantu Anda untuk belajar di sini. Event- event lokal dan internasional sering kali diadakan di sini.
Pantai Balangan
Pantai ini berada di dekat pantai Padang-padang. Dulu tidak mudah untuk ditemukan, karena belum ada akses jalan bagus ke sini. Tapi kini sudah ada akses jalan yang bagus dan pantai ini mulai banyak dikunjungi terutama oleh para surfers.
Pantai Uluwatu
Pantai Uluwatu memiliki ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk peselancar internasional. Di sekitar tempat ini ada banyak pilihan akomodasi atau penginapan yang menawarkan berbagai variasi harga.
Pantai Medewi
Pantai ini terletak di kawasan barat Bali (Jembrana) dan tidak begitu banyak orang berkunjung ke sini.


sumber artikel rekomendasi dar :google dan ekuta.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger