Home » » penyebab burun bisa terbang

penyebab burun bisa terbang

Written By made oka jaya diputra on Tuesday, April 17, 2012 | 2:08 AM


Burung bisa terbang itu karena 
dari sisi biologi dulu deh:
1. burung punya tulang dan susunan kerangka yang ringan
2. burung punya otot yang kuat buat ngontrol sayapnya
3. burung punya tulang yang jauuuuuhhhhh lebi ringan dari kebanyakan makhluk yang ada (salah satu yang paling penting buat terbang adalah menjadi ringan)
4. tulang paling gede n paling berat di burung ada di dada ama bahu, kan biar sayapnya kuat

dr pandangan fisika:
1.tekanan udara di atas permukaan suatu benda tekanannya harus lebi kecil daripada di bagian bawahnya, ini yang bikin dia bisa melayang di udara.. Airfoil nya si burung ya kaya gitu... Tekanan di atasnya lebi kecil daripada di bawah, makanya dia bisa terbang...
2.kecepatan juga salah satu faktor yang bisa bikin si burung bisa terbang, tambah cepet gerakannya maka si burung terbangnya bisa makin tinggi. Cara mempercepat ya dengan mengepakkan sayap lebih cepet aja...

referensi situs yg perlu kalian lihat
http://www.fi.edu/wright/again/wings.avkids.com/wings.avkids.com/Book/Animals/intermediate/birds-01.html

http://www.enchantedlearning.com/subjects/birds/Allaboutbirds.html

jadi bukan karena allah swt si dewa mabok asal kabah mekah.

kalo emang bener burung bs terbang karena si allah swt,mengapa burung seperti ayam,burung onta,burung kasuari dll tak bisa terbang.allah swt tak adil dong.

so mari kita menuntut allah swt agar ayam,burung onta,burung kasuari dll bisa terbang seperti hak2 para burung lainnya.

ckakak


islam memang dongengan orang dahulu !!!!!!!!!!





sumber dari : http://murtadinkafirun.forumotion.net/
Share this article :

3 comments:

  1. Semoga Alloh SWT segera menurunkan azab kepadamu

    ReplyDelete
  2. G usah mengadu domba...belum tentu agama anda yg benar... Segera hapus artikel ini..

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger