membuat bunga dari kain bekas

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, April 25, 2012 | 12:52 AM


nah " sekarang saya memposting artikel cara membuat bunga untuk bross baju/ sering disebut pin bajus

sekarng saya ajarkan cara membuatnya

alat dan bahan yang diperlukan: 
1. kain flanel atau sejenisnya yang penting kainnya kaku
2. guntung
3. spidol
4. lem
5. paku dan palu

pertama, kamu potong menjadi 8 bintang, 4 diantaranya ukuran 2 : 2.5inch, 2inch, 1.5 inch dan  1 inch


lalu,  semua bintang diberi pola seperti gambar dengan bolpoin ataupun spidol.
ketiga, saya bengkokan ujung bintang / tepiannya menggunakan tangan.

keempat, lalu tumpuk lembar bintang dan jangan lupa di lem 


terakhir, saya tambahkan pada bagian tengah dengan mata kancing bekas 

dan inilah hasil terakhirnya:


harapan saya anda berkunjung kembali ke bli blogen!
Thanks for stopping by! 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger