Home » » Anjing Terjelek Akhirnya Dipelihara Keluarga Cantik

Anjing Terjelek Akhirnya Dipelihara Keluarga Cantik

Written By made oka jaya diputra on Tuesday, April 17, 2012 | 2:01 AM



Dengan matanya yang seperti mata serangga, gigi bengkok yang tumbuh liar dan dagu berkumis jarang, seekor anjing kurus bernama Ug ditempatkan selama berbulan-bulan, tanpa ada yang mengklaim dan diabaikan di sebuah suaka hewan.
doug-anjing-terjelek-01.jpg
Tapi sekarang, setelah sempat mendapat julukan anjing paling jelek di Inggris, anjing berumur dua tahun yang kurang menarik ini telah mendapatkan sebuah rumah yang penuh kasih sayang.
Setelah melihat foto profilnya di Mayflower, sebuah website suaka hewan, seorang pekerja kafe berusia 35 tahun bernama April Parker, langsung jatuh cinta dengan anjing yang buta sebagian ini.
doug-anjing-terjelek-02.jpg
April Parker jatuh cinta pada Ug, yang mendapat nama itu di suaka hewan karena penampilan jeleknya. Pekerja kafe itu kini menamainya Doug
Ibu dua anak ini membawa putrinya Skye, 15, dan Jasmine, 13, untuk bersama-sama melihat anjingitu dan, membuktikan bahwa penampilan bukanlah segalanya, keluarga tersebut mengadopsinya dan membawanya pulang.
doug-anjing-terjelek-03.jpg
Skye, putri Ny. Parker, dengan bangga berpose dengan hewan peliharaan kesayangan keluarga
Sekarang Ug, yang oleh keluarga Parker telah diganti namanya menjadi Doug, memiliki sebuah rumah yang penuh kasih sayang di Doncaster, Yorkshire Selatan.
Ny. Parker mengeluarkan biaya £ 200, tetapi itu terbukti bernilai pada setiap sennya.
Dia bilang: “Ketika orang melihatnya mereka kagum. Dia tampak lucu dengan mata melotot dan gigi silang dan dia selalu menabrak sesuatu.”
“Tapi dia memiliki temperamen fantastis dan benar-benar menyenangkan.”
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger