Home » , , » membuat gelang manik cantik

membuat gelang manik cantik

Written By made oka jaya diputra on Monday, March 26, 2012 | 12:45 AM

Horeee…akhirnya posting jugaaa…. Buju busyeett..buanyuak banget kerjaan akhir-akhir ini… Lagi semester akhir ini..lagi me”welcome” kan diri dengan yang namanya skripsiii… Apalagi sekarang lagi dapet orderan soupenir. Bismillah aja deh.. Yakin pasti bisa melalui semuanya…..
Daaan sekarangg…diri ini lagi berputar haluan sedikit dari yang namanya kreasi flanel. Lagi ngelirik mutiara, manik-manik, monte-monte en sejenisnya nih….Berhubung baru pertama kali bikin yang beginian jadi hasilnya sederhana bgt…… Cekibrut yuuuu’
1. Siapkan alat en bahannya…tang, headpin n eyepin, mutiara, aksesoris puca2, rantai, lobster casp ato kait udang, dan ring.
2. masukkan dua buah mutiara ke dalam eyepin,
3. Bentuk loop pada ujung kawat dengan menggunakan tang
4. Buat sampai dengan berjumlah sepuluh atau jumlah menyesuailan
5. . Buka lingkaran loop pada eyepin, gabungkan rangkaian mutiara satu dengan yang lainnya
6. Selesai digabung
7. Pasang ring pada pada bagian kedua ujung
8. pasang dua helai rantai dengan ukuran kurang lebih 3 dan 2 cm pada ring
9. Kaitkan ring pada ujung rantai, dan pasangkan aksesoris puca
10. Ambil headpin, masukan satu buah mutiara, pasangkan pada ujung rantai yang satunya.
11. Di ujung gelang yang lain pasang pengait udang
11.
Jadi deeeeeeeeeeeehhh..
Cantik gak….
Yang mau bisa hubungin eke ya jeunkk..cuma Rp. 5000/pc
Bye-byeeeeeee
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger