Home » , , » cara mencari musuh di facebook

cara mencari musuh di facebook

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, December 21, 2011 | 9:34 AM


Dua (2) orang tua terpaksa diseret polisi akibat ‘mengadu’ anak mereka dengan bantuan Facebook. Robert Gonzales (34) dan Monica Ochoa (35) setuju untuk mempertemukan dua anak perempuan mereka dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di sebuah sekolah di Austin, Texas.
Mereka dinyatakan bersalah karena merencanakan pertarungan itu dan bahkan menyoraki mereka saat kejadian berlangsung. Tak hanya memakai Facebook untuk memuluskan rencana pertarungan, kedua orang tua tersebut juga ketahuan bersalah dengan barang bukti rekaman video pertarungan itu yang diposting di YouTube.
Dalam video terdengar Gonzales sedang meneriakkan semangat dan ‘nasehat’ pada putrinya yang berusia 14 tahun agar memenangkan pertarungan. Gonzales dalam rekaman tersebut juga terlihat memwasiti pertarungan ilegal ini dan mendorong mereka untuk saling memukul alih-alih hanya menjambak rambut. Seakan tak mau kalah, di sisi lain, Monica Ochoa juga berusaha agar anaknya yang berumur 15 tahun menang. Atas aksi keji kedua orang tua tersebut, kedua remaja putri itu menderita luka goresan di wajah dan leher, serta salah satunya mengalami memar di mata.
Kejadian yang tak patut ditiru ini terjadi pada tanggal 10 April lalu namun tuntutan baru dilayangkan pada bulan Juni setelah videonya beredar di YouTube. Polisi mengatakan, kedua gadis ‘korban’ yang bersekolah di Akins High Scholl tersebut telah saling menyetujui di Facebook untuk berkelahi. Mereka mengaku tidak saling menyukai satu sama lain dan akhirnya dibawa oleh kedua orang tua mereka ke Palm Eleentary School untuk melakukan pertarungan yang sebenarnya.
Pertarungan yang berlangsung sekitar 2 menit ini mengakibatkan Gonzales dan Monica menanggung konsekuensinya yakni uang jaminan sebesar USD 10.000.
Sumber: Digital Life
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger