Home » » inilsh jadual pulang sekolah anak sma

inilsh jadual pulang sekolah anak sma

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, November 2, 2011 | 4:04 AM

2 cowok SMA ,1 cewek SMP (+pict)

Posted by gogoklik




iklankan produk, usaha, jasa dan website anda di klikunic.com,
iklan anda akan dilihat oleh puluhan ribu pengunjung UNIC setiap harinya
(klik disini)
. email kami : klikunic@ymail.com


gan, 2minggu yang lalu ane ama temen2 ane pergi hunting foto.
pas mau naik ke TKP tiba2 ada cowok bilang gini gan :

A : ane + tmen2 ane
B : sii cowok SMA

A : loh kok ada tas ama jaket doang neh ,mana orangnya ??
B : (langsung nongol) wooyy.... ada orangnya ne .turun aja sana lo !!!
A : lohh.. emg ngapain aja di situ ?kok sampe kita2 di ngga bolehin naik ??ini tempat umum kan ??
B : ahhh ya adalah !!sana buruan turun !! (sambil mbentak gan)
A : alah ngapain sih ?!! ini tempat umum tau !!!
B : ashhhhhh !!!!gangguin orang lagi kimpoi aja kalian :@ !!!
A : naujubileeeee ,kimpoi ??buahahahahaha KIMPOI yaa mas ?ngga modal amat kimpoi di tempat umum di rumput2 lagi ??ngga gatel emg??
B : terserah deh ,kalo mau naek tunggu kita turun ntar !!!!
A : ash yoyoaah ribut !!

pas mau turun ,tiba2 si cewek nongol gan !!! dan ternyata ceweknya ,cewek SMP kira2 seumuran ane!!!waduuuhhh -__- mana kancing baju SMP nya udh kebuka lagi





http://3.bp.blogspot.com/-2QDz7bEgy5w/Tc5HIg1QHpI/AAAAAAAAAjQ/fZG9MAIW72s/s1600/wivi7xps.jpg

pas udah nungguin sampe 30 menitan akhirnya mreka pada turun dan langsung ngacir gan ini pict nya :


http://1.bp.blogspot.com/-xfkeRkmpTLQ/Tc5HIKicw6I/AAAAAAAAAjA/veJ-L0m8MWs/s1600/cej5cdyv.jpg



pas nglliat mreka pada turun langsung aja rame2 ane ketawain

ngga abis pikir deh ,masih kecil udh begituan..mau jadi apa bangsa kita ini

mana begituanya di tempat umum lagi .
agan mau tau tempatnya kaya gmana ??
pict :
http://2.bp.blogspot.com/-1j1Mhlfq56M/Tc5HIaEoEhI/AAAAAAAAAjI/bWBh0jJ7G04/s1600/rorwk7uw.jpg

apa nggak gatel yah ?hahaha






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8471332
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger