Home » , » hantu di facebook buat orang teriak

hantu di facebook buat orang teriak

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, November 2, 2011 | 4:45 AM

ada 1 gank cewe2 smk gan maen ke warnet. terus ada yg iseng ngasi link http://apps.facebook.com/alrenaroushe/.. terus yg dapet link itu manggil temen2 yg laine gan buat liat n buka bareng karena dia gak brani buka sendiri ...eh pas di buka 7 cewe serentak tereak semua n pada lari.....sampai ada yg pingsan 1 gan, dan akhirnya membuat keadaan warnet jadi kacau gan..akhir e ane yg kena semprot gan 5 boss ane gara2 kejadian itu...

ane bukanya mau ngasi jebakan betmen gan, ane n semua warnet ane malah korban dari jebakan betmen ...ane butuh pencerahan gan biar gak keulang lagi kejadian ky gitu...

nih skrinsutnya gan..



pajang pejwan biar pada tau


Nihh videonnya gann





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9429196
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger