Home » » Tips membeli dan memilih sepeda lipat

Tips membeli dan memilih sepeda lipat

Written By made oka jaya diputra on Monday, September 12, 2011 | 11:25 PM

Kami semua sangat bangga untuk mengumumkan bahwa X10 Vector, bagian dari baris kami baru meluncurkan high-end kinerja sepeda lipat, telah memenangkan Award Eurobike bergengsi di pameran 2010 perdagangan sepeda Eurobike yang sedang diadakan sekarang di Friedrichshafen, Jerman dari tanggal 1-4 September 2010. Banyak pekerjaan telah pergi ke baris ini baru sepeda jadi kami sangat senang melihat bahwa orang lain dalam industri berpikir tinggi dari itu juga. Dengan bingkai berdasarkan desain memenangkan penghargaan, seri Vector sepeda lipat mewakili keadaan seni dalam teknologi sepeda lipat dan diposisikan di atas tahun 2011 lini produk Dahon itu. Berikut ini adalah diambil dari press release tentang jajaran Vector baru kami. Sepeda vektor fitur desain bingkai dipatenkan hydroformed berdasarkan XL Ios, yang menerima sebuah Emas iF Design Award di Eurobike 2009. Hydroforming memungkinkan optimalisasi kekuatan untuk rasio berat badan sambil menyampaikan tampilan yang lebih elegan dan lebih ramping untuk sepeda. Kombinasi dari engsel lipat dipatenkan dengan hasil tubing hydroformed dalam bingkai dengan kekakuan torsi yang luar biasa.
"Kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk meningkatkan produk kami," kata Yosua Hon, Dahon wakil presiden. "Kami sangat gembira tentang garis Vector sepeda karena mereka fitur frame melipat roda stiffest kecil yang pernah kita dikembangkan dan mereka hanya fantastis untuk naik. Dalam desain produk, yang ringan dan kuat merupakan sebuah tantangan yang sulit tapi kami berhasil kuku dengan platform Vector baru. "
Vektor X20
Memimpin keluarga Vector sepeda lipat X20 Vector, yang merupakan penerus ke atas EX baris Mu. The X20 Vector ultra-ringan, beratnya di hanya 9,2 kg (20,2 lb), dan fitur 20-speed drivetrain SRAM Merah, dibilang salah satu drivetrains terbaik. SRAM shifter DoubleTap menyediakan mentega-halus pergeseran tajam pisau cukur dan set roda Kinetix Pro adalah, ringan terkuat dan paling aerodinamis 20 "wheelset tersedia.




Vektor X10
Frame X10 Vector indah hydroformed secara substansial lebih kuat dan kaku daripada kerangka SL Mu menggantikan. Sebuah 11-36T baru 10 kecepatan kaset dipasangkan dengan crankset FSA 55T kustom memberikan X10 Vector berbagai peralatan bahkan lebih luas daripada sepeda lipat lain dengan crankset konvensional 53/39T ganda. Roket-cepat Kinetix Pro roda dan adat Schwalbe Durano putaran ban keluar salah satu dari sepeda lipat paling ringan di planet ini.


Vektor X27h
Para X27h Vector adalah reinkarnasi dari Dahon TT Kecepatan ikon Pro menggunakan frame Vector substansial kuat. Para X27h Vector olahraga berbagai macam peralatan 29 "- 121" menggunakan drive train SRAM / Shimano untuk memberikan mendaki bukit gigi dari sepeda gunung dan roda gigi cincin besar sepeda jalan. Dahon Special Edition Schwalbe Durano ban ringan dan ramping untuk keuntungan ekstra dalam kinerja cepat.
Share this article :

4 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger