Home » » Gitar teknik pemula 01

Gitar teknik pemula 01

Written By made oka jaya diputra on Monday, August 22, 2011 | 4:22 PM

Meskipun berlatih sebelumnya kromatis tentu akan memberikan manfaat yang besar (seperti melakukan pemanasan sampai jari-jari ), itu diakui tidak seluruhnya menyenangkan. Kebanyakan orang suka bermain "akord" pada gitar. Bermain chord melibatkan menggunakan memilih Anda untuk menyerang ....setidaknya dua catatan (sering lebih) pada gitar secara bersamaan. Berikut ini adalah tiga yang paling umum, dan mudah untuk memainkan akord pada gitar.
Memainkan akord mayor G
Diagram ini menggambarkan chord pertama kita akan bermain, sebuah chord G mayor (sering hanya disebut "akord G"). Ambil jari kedua, dan meletakkannya di ketiga fret dari string keenam. Selanjutnya, mengambil jari pertama Anda, dan meletakkannya di kedua fret dari string kelima. Terakhir, letakkan jari Anda pada fret ketiga dari string pertama. Pastikan semua jari Anda melengkung, dan tidak menyentuh string mereka tidak seharusnya. Sekarang, dengan menggunakan memilih Anda, menyerang semua enam senar dalam satu gerakan fluida. Catatan akan berbunyi bersama-sama, bukan satu per satu waktu (ini bisa membutuhkan beberapa latihan). Voila! Akord pertama Anda.
Sekarang, periksa untuk melihat bagaimana Anda melakukannya. Sementara masih menekan chord dengan tangan Anda resah, bermain setiap string (dimulai dengan keenam) satu per satu waktu, mendengarkan untuk memastikan setiap catatan cincin dengan jelas. Jika tidak, studi tangan Anda untuk menentukan mengapa tidak. Apakah Anda menekan cukup keras? Apakah salah satu jari Anda yang lain menyentuh bahwa string, yang mencegah dari terdengar benar? Ini adalah alasan paling umum mengapa catatan tidak terdengar. Jika Anda memiliki masalah, baca fitur ini mendapatkan akord Anda berdering jelas .
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger