Home » , » cara buat asbak dari bahan bekas rokok

cara buat asbak dari bahan bekas rokok

Written By made oka jaya diputra on Tuesday, May 24, 2011 | 3:02 PM

Cara Ini Sejejurnya Bukan Saya Yang Buat....Melainkan Saudara brokocot95 
Asbak Dari Bungkus Rokok Ini Seperti Ini




Cara Membuatnya Seperti ini :

  • keluarkan tutup plastiknya.. 

  •  keluarin bungkus dalemannya. 


  • copot kertas penyangganya 


  • sobek bagian belakang bungkus rokok, (kalo bisa sih pake gunting biar rapi) 


  • seperti ini jadinya kalo udah disobek.. 


  • lipat seperti gambar dibawah ini


  • lalu lipat kebelakang 


  • sobek ujungnya yang lancip itu supaya bisa ditutup 


  • lipat lagi seperti gambar di bawah ini


  • jadi deh, asbak nya! 
Share this article :

2 comments:

  1. waduhh makasih banget nh jadi bisa bikin asbak dari wadah rokok ny tersebut..
    sangat membantu gan..

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger