Home » » buat tong sampah bekas

buat tong sampah bekas

Written By made oka jaya diputra on Friday, February 11, 2011 | 10:17 PM

Kadang saat kita membuat sampat, kita merasa jijik jika harus melihat isi dari itu.  Beberapa didesain dengan penutup untuk mengatasi masalah ini. Tapi tetap saja, kita harus melihat isi dari tempat sampat itu saat membuang sampah kita. Bagi sebagian orang hal ini baik-baik saja, tapi bagi mereka yang mudah merasa jijik hal ini sangat menyebalkan.
Pernah mendengar tantang konsep kerja ? atau konsep tiruannya yakni diafgragma pada kamera? Konsepnya cukup sederhana yakni lubang pada diafragma kamera atau tersebut akan membuka sesuai kebutuhan. Jika membutuhkan banyak sinar matahari, maka akan membuka lebar. Jika hanya membutuhkan sedikit sinar, maka hanya sebuah lubang kecil yang tercipta.
tempat sampah iris 
mata --shirogadget.com--
Apa jadinya jika ide dari digabung dengan pengalaman buruk saat membuang sampah? ini dia hasilnya. Sebuah dengan lubang penutup yang dapat membuka sesuai kebutuhan. Untuk sampah kecil seperti botol minuman atau kaleng, penutup sampah ini cukup membuka sedikit saja. Untuk sampah berukuran jumbo, ukuran lubang dapat disesuaikan.
Konsep ini juga mengadopsi teknik “tempa sampah injak” (itu loh,, yang tutupnya akan terbuka kalau kita injak pedalnya..). Untuk membuka penutup, anda dapat menginjaknya, lubang yang terbentuk akan menyesuaikan dengan kekuatan injakan anda.
Menarik bukan? Namun sesuai judulnya, ini baru sekedar ide dari Hyejin Lee. Belum direalisasikan.
[yanko]
Tags: , , , , , , ,
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger