Home » » tidak ada lagi kandang dan lari!

tidak ada lagi kandang dan lari!

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:48 PM





    Setelah bertahun-tahun Scraping / menyekop / menggosok kotoran ayam saya sekarang memiliki sistem di mana saya tidak     mengorek / sekop / scrub setiap kotoran ayam. Setelah bertahun-tahun menjual daging / telur hanya untuk rambut lebih dari saya membayar untuk pakan, saya sudah hampir dieliminasi biaya pakan. Setelah bertahun-tahun tidak dapat mengambil beberapa hari jauh dari ayam, saya sekarang telah memiliki sistem di mana aku bisa pergi lebih     dari seminggu. Pada waktu tertentu ketika beternak ayam saya pikir apa yang saya lakukan pada saat itu adalah "yang terbaik" hanya untuk kemudian mempelajari sesuatu yang aku suka lebih baik.     Sekarang, ketika seseorang menanyakan tentang pendapat saya tentang cara mereka beternak ayam, saya menemukan diri saya lidah-terikat. Saya melihat ayam mereka berdiri     dalam kotoran sepanjang hari, makan pakan terbuat dari biji-bijian (dan hal-hal lainnya) dianggap terlalu mengerikan untuk dikonsumsi manusia. Umpan sering     obat dan sarat dengan vitamin dan mineral yang berpikir seseorang yang baik untuk ayam rata-rata - itu harus karena     ayam apa yang benar-benar ingin makan tidak tersedia untuk ayam.     Daripada     mengatakan "Ih" Aku ingin melukis gambar dari sesuatu yang sehat akan mudah dilakukan.     Apa yang saya katakan     bisa tidak menyelip ke menit. Dan ada begitu banyak yang harus semua berkumpul tepat, bahwa tanpa script     Aku ragu aku bisa melakukannya. Jadi, ini adalah upaya lemah saya di script tersebut. Untuk mencoba dan mengungkapkan pendapat saya tentang apa     Saya pikir cara yang lebih baik memelihara ayam dalam satu mulut besar. Untuk membangun pondasi, saya perlu pertama mengeksplorasi cara-cara lain yang aku sadar memelihara ayam.     Ada banyak teknik luar sana. Saya sudah mencoba hampir semua dari mereka. Saya telah mengunjungi banyak peternakan dan banyak kandang kota.     Aku sudah banyak orang bertanya apa aku memikirkan pendekatan mereka. Dan biasanya jawaban saya bukanlah jawaban yang mereka harapkan.

    logika, akal, semangat dan ayam meningkatkan

    Beberapa umpan balik tentang artikel (dan ada titik yang akan dilakukan setelah feedback): Hooooooo doggy! Aku cara yang lebih menarik daripada yang saya pikir! :) Titik Saya ingin membuat dengan berbagi ini adalah: web ini     halaman adalah salah satu tumpukan mengepul besar pendapat saya. Seluruh situs, sungguh.     Ini adalah usaha lemah saya untuk melukis gambar sesuatu di kepala saya menggunakan tidak lebih dari bahasa inggris     dan beberapa foto.     Saya telah mencoba untuk hati-hati memenuhi syarat semuanya sebagai observasi, eksperimen spekulasi, atau pontification. Pasti ada orang lain dengan berbagai pengalaman dan filosofi. Saya mendorong Anda untuk membaca hal mereka juga. Karena menulis artikel ini, saya telah belajar bahwa nafsu sekitarnya bagaimana seseorang bisa beternak ayam akan datang dekat dengan gairah orang mungkin miliki tentang agama! Aku akan memulai memeriksa pendekatan dasar ayam membesarkan, lalu tutup banyak rincian lain (keturunan, predator, keterbatasan kota, meningkatkan produksi, menurunkan biaya, dll) Dan ... di risiko menemukan massa dengan obor     dan garpu rumput memukul pada pintu depan saya ... Aku juga akan menyebutkan apa yang saya tidak suka tentang sistem ini. Dokumen ini adalah pekerjaan berlangsung. Sementara aku telah menyampaikan apa yang saya pikirkan adalah 90% paling penting yang     Aku merasa terdorong untuk berbagi, dokumen ini hanya sekitar setengah matang. Tanggapan Anda dihargai.

    kekhawatiran tentang cara kebanyakan orang memelihara ayam

    Pada saat Anda menempatkan binatang di kandang atau di belakang pagar, Anda mengambil tanggung jawab atas kesejahteraan hewan itu. Jika Anda adalah orang hati nurani, maka Anda ingin memperlakukan hewan dengan baik - mungkin memberikan kehidupan yang lebih baik daripada jika hewan itu sendiri di alam liar. Apakah ini berarti bahwa setiap orang hati nurani yang telah dikurung binatang memiliki kesombongan untuk percaya bahwa mereka dapat memperbaiki desain alam? Kita dapat mencoba untuk melindungi hewan dari predator - ini mudah untuk membungkus kepala kita sekitar.     Kita dapat mencoba untuk menyediakan makanan yang lebih baik dari apa yang mereka akan menemukan di alam liar.     Tapi tunggu .... kita tidak bisa sepakat tentang apa yang terbaik bagi manusia untuk makan, apalagi spesies lain yang tidak     tidak berbicara bahasa kami. Beberapa percobaan sederhana dan kesalahan mengungkapkan apa makanan yang disukai atau memberi "kemajuan,"     tapi banyak informasi ini sedang diperebutkan / sengketa secara teratur. Ayam peliharaan pertama dipetik dari hutan. Selama ribuan tahun, ayam telah dibiakkan untuk bertahan dalam situasi non-hutan. Tetapi ketika mereka mendapatkan longgar mereka jarang bertahan hidup di mana saja pada mereka sendiri, tapi di hutan. "Sialan Ayam keluar dan menyapu bersih stroberi!" Karena ayam didorong untuk memilih apa untuk makan berdasarkan     pada insting, tampaknya bahwa stroberi mungkin telah disediakan sesuatu yang tidak di "makan ayam" mereka.     Pertimbangkan sejenak dimasukkan ke dalam kandang di mana makanan hanya Anda berjamur "Purina chow manusia" (segalanya Anda     manusia membutuhkan untuk pertumbuhan dan reproduksi - sekarang dengan bawah ke atas mineral) dan minum hanya Anda kotor!     air. Dan hanya keluar dari jangkauan kandang Anda adalah stroberi segar. hutan datang lengkap dengan makanan polikultur sepanjang tahun. Hijau, bug, buah-buahan, biji-bijian dan banyak lagi.     Sebagian besar segar. Sesuatu yang tidak dapat kita lakukan sepanjang tahun karena kita memiliki musim dingin. Kebanyakan ayam feed menghilangkan tiga dari     empat ini - meninggalkan butir saja. Dan biji-bijian yang dikeringkan butir - tidak segar. Karena kita telah belajar bahwa butir     saja membuat untuk ayam sakit-sakitan, "pakan ayam" juga mengandung kacang kering dan vitamin / mineral yang berisi campuran     vitamin dan mineral yang kita menyadari bahwa kita berpikir ayam butuhkan. Saya melihat orang membangun besar, hal-hal rumit untuk memelihara ayam yang menghalangi mereka dari makanan segar atau bug bahkan di musim panas. Atau alami sinar matahari. Atau mereka berdiri di kotoran mereka sendiri sepanjang hari. Atau, lebih buruk lagi, ayam-ayam dibunuh oleh predator. Dan ini adalah norma. Oleh karena itu, saya khawatir tentang cara kebanyakan orang memelihara ayam.

    enam pendekatan untuk memelihara ayam

    Ini adalah semua metode saya sadar untuk memelihara ayam. Semua ini dapat dilakukan di kota atau di sebuah peternakan. Dan banyak orang datang dengan kombinasi ini, seperti menggunakan kandang dan berlari, tetapi membiarkan ayam jangkauan Anda bebas sekali dalam sementara.
    • pabrik
    • kandang dan menjalankan
    • traktor ayam
    • benar-benar bebas kisaran
    • merumput unggas pena
    • merumput unggas padang
    Saya pendukung kuat dari yang terakhir: padang. Kemudian saya akan pergi ke banyak detail tentang mengapa saya suka padang begitu banyak lebih dari yang lain. Tapi, pertama, saya ingin membuat beberapa metrik untuk lebih membantu saya menjelaskan mengapa saya seperti padang penggembalaan begitu banyak pendekatan.

    beternak ayam: Metrik

    Saya sudah mencoba untuk datang dengan cara untuk mewakili ide-ide ini secara numerik. Untuk perbandingan. Jadi, daripada hanya     "Ya" atau "tidak" Aku sedang berusaha mencari cara untuk mengungkapkan bagaimana banyak lebih baik salah satu caranya adalah melalui cara lain.     Saya sudah mencoba menggunakan skala sehingga nilai 10 adalah yang terbaik. Angka-angka ini sepenuhnya dibuat oleh saya dan merupakan representasi numerik saya pendapat.

    faktor vegetasi

    Berapa banyak vegetasi kualitas tersedia untuk ayam.
    • 0 = tidak ada
    • 10 = begitu banyak bahwa ayam tidak makan salah satu makanan ayam disediakan.
    • nilai negatif merupakan makan tanaman beracun untuk ayam.
    Ini adalah kekuatan pendorong kuat bagi saya. Jika saya bisa mendapatkan tagihan feed saya mendekati nol, maka saya telah meningkat marjin keuntungan saya dengan faktor 8 atau lebih. Plus, saya kuat didorong oleh gagasan hewan saya makan dari sebuah polikultur.

    bug faktor

    Hampir setengah dari diet alami seekor ayam adalah bug. Bug lebih ayam bisa makan, feed kurang saya harus membeli.
    • 0 = tidak ada bug yang tersedia
    • 10 = ayam mendapatkan mengisi mereka dengan banyak bug untuk cadangan
    Dan ini mungkin saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa ketika saya lihat "diet vegetarian 100%!" pada karton telur,             Saya berpikir "kita memelihara ayam untuk menderita untuk memuaskan nafsu twits bodoh!" Saya belum melihat paket             telur dengan kata-kata "diet termasuk bug dan daging lainnya".
    Apa yang lucu tentang karton telur dalam foto di sebelah kanan "diet vegetarian" adalah "manusiawi bersertifikat".
    egg carton with words 'vegetarian diet' proudly displayed

    membersihkan kotoran faktor

    Berapa banyak usaha yang diberikan dalam membersihkan kotoran ayam
    • 0 kandang = tetap
    • 10 = tidak ada usaha

    faktor kebersihan kotoran

    • 0 = setiap saat setiap hari ayam yang berdiri di bit poopy dan menghirup amonia
    • 10 = ayam tidak pernah berdiri di kotoran dan udara adalah sebagai segar karena bisa mendapatkan

    faktor pekerjaan

    • 0 = sekitar 4 jam per minggu selama 25 burung
    • 10 = sekitar 2 menit per minggu selama 25 burung

    habitat alami faktor

    • 0 = pabrik peternakan
    • 10 = sepenuhnya lepas di hutan

    faktor kurungan

    • 0 = pabrik peternakan
    • 10 = kisaran benar-benar bebas

    makanan biaya faktor

    • 0 = pabrik peternakan
    • 10 = ayam tidak makan makanan yang dibeli

    beternak ayam di sebuah peternakan pabrik

    Lapisan dikemas ke dalam kandang kecil, daging burung di gudang besar. Kotoran dan bau di mana-mana. Tidak ada matahari alami. Yang disebut "bebas jangkauan" burung diberi sepetak rumput, tetapi tampaknya begitu asing mereka, mereka memilih untuk tidak mengambil keuntungan dari itu - mereka lebih suka hang out oleh feeder. Pics berikut sangat kotor, mereka sengaja dibiarkan kecil. Bagaimanapun, ini tidak benar-benar apa artikel ini tentang, tapi disajikan sebagai referensi. Anda dapat mengklik pada salah satu gambar untuk mendapatkan ukuran penuh pic.     Saya ingin mengucapkan terima kasih farmsanctuary.org untuk secara bebas berbagi gambar.
    factory farm layers
    pabrik pertanian lapisan
    more factory farm layers
    peternakan lebih lapisan
    factory farm layers poop
    pabrik pertanian lapisan kotoran
    factory
 farm meat chickens
    pabrik daging ayam
    more
 factory farm meat chickens
    pabrik daging ayam lebih
    vegetasi faktor: 0 bug faktor: 0 membersihkan kotoran faktor: 0 faktor kebersihan kotoran: 0 Faktor kerja: 2 - Saya membayangkan bahwa sistem yang dioptimalkan untuk menjaga tingkat kerja rendah habitat alami faktor: 0 kurungan faktor: 0 makanan biaya faktor: 0 Beberapa lucu video yang menunjukkan masalah pabrik peternakan - dengan "Moofius" dan "Leo". Ada beberapa innacuracies, tapi, itu masih menyenangkan untuk menonton.

    beternak ayam dengan kurungan dan menjalankan

    Tepat satu non-portabel ayam kurungan dan tepat satu jalankan ayam non-portabel. Mungkin cara yang paling umum untuk memelihara ayam. Hal ini, tidak diragukan lagi,     langkah besar di atas dan melampaui apa pabrik lakukan. Langkah pertama yang sangat baik. Dan sementara aku merangkul teknik ini sebagai     sesuatu yang dapat "cukup baik" Saya berharap untuk mengesankan kepada Anda pada akhir sesuatu artikel saya pikir lebih baik. Saya ingin menyatakan bahwa kita semua harus mulai suatu tempat. Lebih baik untuk memiliki sesuatu seperti orang lain     pertama kalinya dan belajar oleh itu, daripada kesempurnaan menembak pertama kali dan tidak pernah memelihara ayam sama sekali!     Kandang dan jalankan adalah bagaimana saya membesarkan ayam sebagai anak-anak. Ini adalah bagaimana saya melakukannya ketika saya membesarkan ayam pertama sebagai orang dewasa. Saya pikir     bahwa tiap kali ada orang pertama memiliki pemikiran beternak ayam, ini adalah apa yang mereka bayangkan. (Berusaha untuk mendapatkan gambar kandang yang ada dan berjalan) Hal ini membawakan saya kandang khas dan berjalan dalam kota. Meskipun biasanya                 yang sama bagi orang-orang di sebuah peternakan. Inti dari gambar ini adalah bagian yang berwarna coklat. Itu menunjuk                 daerah di mana barang tidak tumbuh lagi. Untuk kandang yang paling / berjalan aku telah melihat, jangka seluruh tanpa                 vegetasi. coop and run
 in the city Faktor vegetasi: 0 sampai dengan 7 - Saya telah melihat kandang-kandang dan berjalan yang terlalu kecil, sehingga setiap spec dari vegetasi     benar-benar pergi. Jadi faktor vegetasi akan sama untuk sebuah peternakan pabrik: nol.     Meskipun saya belum pernah melihatnya, saya bisa membayangkan ayam lari sarat dengan banyak varietas tanaman dimakan untuk ayam. Tetapi tanpa unsur pergeseran paddock (lebih pada shift paddock nanti), vegetasi tidak dapat melakukan hampir juga. bug faktor: 1 sampai 3 - Dengan berjalan sangat kecil, ayam-ayam akan menghapus semua bug dan kemudian mereka hanya     mendapatkan orang-bug yang terjadi pada datang melalui pagar. Dengan berjalan sangat besar, hal yang sama terjadi, tetapi lebih besar     pagar berarti bug lebih akan menemukan jalan mereka masuk membersihkan kotoran faktor: 0 sampai 1 - Anda dapat membuatnya menjadi sedikit lebih mudah pada diri sendiri jika Anda bisa banyak dan banyak tumpukan jerami     atau serbuk gergaji di kandang tersebut. Mungkin lapisan bawah akhirnya akan kompos dan Anda akan memiliki lebih sedikit kotoran kotoran keluar (beberapa orang melakukan kompos ini     trik dengan gagasan bahwa hal itu akan hangat kandang di musim dingin - bekerja, tapi aku punya kekhawatiran tentang hal itu juga).     Masih ... beberapa hari Anda harus mendapatkan semua yang keluar kotoran dari sana. Apa pekerjaan yang mengerikan. Saya akan berpikir bahwa banyak orang akan beralih ke paddock sistem untuk satu alasan saja! Jika menjalankan terlalu kecil, Anda mungkin harus keluar sekop kotoran yang dijalankan juga. Faktor kebersihan kotoran: 0 sampai 4 - Sebagian besar kandang non-portabel bau! Yuck! Ih! Sial nasty! Bagi saya, ini tampaknya hanya salah polos. Tempat penampungan hanya itu ayam telah merupakan bahaya kesehatan menjijikkan. Sering kali, tanah ditutupi kotoran dan bahkan ada gundukan kotoran sedikit di bawah tempat betenggernya burung. berjalan lebih kecil kadang-kadang satu lapisan besar dari kotoran ayam. Lebih baik kandang dan berjalan sering lebih baik dengan menjadi jauh lebih besar dan / atau semakin sering dibersihkan. Kadang-kadang sehari-hari. kandang Beberapa desain memiliki dasar mesh di mana sebagian besar kotoran jatuh sampai tumpukan kompos di bawahnya. Namun masih ada kotoran pada kawat     mesh dan masih ada yang mengerikan bau amonia yang berasal dari tumpukan. faktor pekerjaan: 1 sampai 6 - Umumnya Anda pak dalam pakan dan air dua kali sehari. Beberapa sendok orang kotoran setiap hari,     beberapa sendok kotoran orang lebih mirip sekali sebulan. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki sistem pengairan dan feeder yang lebih besar dibentuk untuk     memotong kembali pada tugas-tugas makan. Dan jika kandang anda memiliki dasar mesh, Anda mungkin dapat langsung membuang jerami atau serbuk gergaji     ke tumpukan kotoran seminggu sekali - tetapi akhirnya tiang yang harus ditangani. Dan Anda masih akan perlu bersih mesh bahwa sekali-sekali. habitat alami faktor: 2 sampai 6 - Bahkan kandang terburuk / run combo adalah langkah besar naik dari peternakan pabrik. Aku bisa bayangkan menjalankan ayam besar sarat dengan 20 pohon dan banyak semak-semak dan segala macam growies polikultur dimakan.     Sayangnya, ayam akhirnya akan berdampak lebih pada banyak orang growies dan kualitas perlahan akan menurunkan. kurungan faktor: 1 sampai 6 - Memang, kandang terburuk / run jauh, jauh lebih baik dari sebuah peternakan pabrik. Tapi ... tidak akan menjadi seekor ayam kehilangan sepuluh kali lebih baik daripada di kandang terburuk / run? Maka nilai "1". Aku tidak pernah melihat menjalankan bahwa saya akan memberikan nilai yang lebih tinggi dari 3, namun secara teori anda dapat memiliki benar-benar besar run - jadi aku memungkinkan nilai "6" pada sisi yang tinggi. makanan biaya faktor: 0 sampai 3 - Hampir semua kandang / situasi berjalan memberikan nol sampai mendekati nol makanan vegetasi untuk ayam.     Tapi .... menjalankan besar menakutkan sarat dengan tanaman yang sangat baik adalah mungkin. Setiap biji-bijian atau Annuals mungkin akan dihapus     sebelum mereka bisa menjadi sangat besar. Tetapi beberapa pohon yang baik bisa menyediakan cukup banyak makanan. Sebuah sistem paddock akan memiliki kandang mikro yang Anda dapat menarik sekitar dari paddock ke paddock. Mudah dan murah untuk membangun     daripada yang non-portabel kandang pernah saya lihat. Dan karena kandang mikro bersifat portable, tidak ada lebih banyak mucking kandang dan vegetasi bawah dan di sekitar kandang tidak mendapatkan dihapuskan. Budidaya ayam pada hari daerah yang sama persis setelah penyakit hari pelabuhan. Karena ada banyak kotoran ayam di daerah tersebut dan kurangnya pertumbuhan tanaman untuk mengambil di kotoran, kotoran tersebut     menuju pasokan air tanah. Gambar berikut ini disediakan dengan izin dari happyeggs.org. Saya pikir ini adalah     contoh yang sangat baik lari ayam khas yang telah digunakan selama lebih dari beberapa bulan. a typical chicken run Perhatikan lubang. Itulah dimana ayam telah tergores dan menggaruk di tempat yang sama selama berbulan-bulan. terbalik ini     bahwa mereka membuat sendiri beberapa mandi debu indah - sesuatu yang ayam butuhkan. Perhatikan juga - tidak ada vegetasi yang dapat dimakan     dalam menjalankan meskipun ada vegetasi luar menjalankan. anggar tampaknya ada beberapa pos / neg pagar listrik sementara -     sangat baik untuk sistem shift padang! Jika Anda pergi ke situs mereka dan melihat, Anda akan melihat bahwa mereka memiliki sekitar 20 ekor ayam dan mereka     memiliki ruang untuk cadangan. Orang-orang bisa mengambil pagar yang ada dan membuat paddock tentang setengah ukuran satu ini     pada vegetasi segar, kemudian membuat padang baru seperti yang seminggu sekali dan memindahkan ayam ke paddock baru. Mereka     mungkin bisa dengan mudah memiliki lima padang seperti ini. Ayam akan kemudian terus-menerus berada di vegetasi dimakan dan mendapatkan     jauh lebih bug. Plus mereka akan memiliki kesempatan lebih sedikit sakit berada di tempat yang sama sepanjang waktu dan ... dan ... dan ...     baik ... Saya punya banyak lagi yang harus kukatakan tentang hal ini, tapi aku akan mengatakan semuanya nanti. Gambar ini adalah menjalankan ayam pertama saya (sebagai orang dewasa) dari lama. Anda dapat melihat bahwa ada lebih luar vegetasi BANYAK     yang dijalankan. Bukti bahwa makan ayam melakukan hal ini. Pertimbangkan - lebih dari barang-barang mereka makan, semakin sedikit Anda     RUU pakan. my old 
chicken run with field fence Perhatikan bagaimana ayam ke kotoran di bawah semak-semak. Juga perhatikan bagaimana vegetasi dalam menjalankan kurang beragam     dari vegetasi luar jalankan: ayam memiliki preferensi - ada banyak "rumput liar" di luar yang dijalankan, tetapi hanya     rumput dan semak serviceberry dalam menjalankan. Ayam seperti "rumput liar" lebih baik daripada rumput.     Pagar dalam hal ini adalah 6 kaki pagar tinggi lapangan. Itu membuat sekitar 95% dari flightiest     lapisan. Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)

    beternak ayam dengan traktor ayam

    typical chicken tractor desain traktor khas ayam Ini umumnya merupakan pena, portabel kecil sekitar tiga kaki lebar dan enam kaki panjang dengan tanpa dasar. Anda tetap 3-6 ayam di dalamnya. Alasan itu disebut traktor adalah karena digunakan sedikit seperti rototiller (saya berpikir "anakan ayam" atau "ayam bajak"     mungkin akan lebih akurat - oh baik). Idenya adalah bahwa Anda meninggalkan pena ini dalam satu spot dan ayam-ayam akan memakan semua tumbuhan dan awal akan untuk bug dan semacamnya. Pada akhirnya, itu digarap ringan dan tertutup ayam kotoran - semua siap untuk Anda untuk menanam tanaman Anda! Ada orang yang tidak menggunakan struktur traktor ayam dengan cara ini. Mereka menggunakan traktor ayam mereka struktur sebagai kecil gaya Salatin     pena, yang saya bahas kemudian. Teknik ini kadang-kadang disebut sebagai "tabut ayam". Untuk bagian ini saya akan merujuk ketat dengan traktor ayam digunakan untuk menghilangkan vegetasi semua. Untuk gaya "ayam tabut" penggunaan, silakan lihat gaya Salatin bagian pena. typical chicken tractor lain ayam cukup umum desain traktor Gambar-gambar di bawah ini adalah dari Washington State University bidang uji: orang yang menyampaikan tur bangkit kembali     dan sebagainya antara panggilan     traktor ini ayam atau Salatin-style "merumput unggas" pena. Meskipun ini pasti lebih besar dari apa pun     Saya akan memanggil traktor ayam, mereka juga lebih kecil dari apa yg disebut "unggas merumput" Salatin gaya pena.     Yang penting adalah demonstrasi jelas dari keprihatinan saya dengan traktor ayam. Yang pertama pic menunjukkan di mana     traktor akan dimasukkan besok chicken tractor or maybe a salatin-style pastured poultry pen Yang kedua pic menunjukkan di mana traktor itu kemarin. chicken tractor or maybe a salatin-style pastured poultry pen Bagian penting dari pic ini adalah mencatat berapa banyak yang dikonsumsi penghijauan kemarin.     Ini adalah kaki sekitar lima kaki lebar dan panjang sepuluh. Dengan 35 ayam di masing-masing. Itu, menurut pendapat saya, adalah cara yang terlalu banyak ayam     untuk pena kecil seperti. Saya berpikir bahwa pena kecil seperti seharusnya tidak lebih dari 15 hingga 20 burung dan harus dipindahkan minimal     dua kali sehari. Salatin merekomendasikan bahwa burung mengkonsumsi sekitar 30% dari vegetasi. Ini lebih mirip 90% kepada saya. Sementara gambar WSU menunjukkan beberapa kekhawatiran saya tentang beternak ayam di traktor ayam, saya harus mengatakan bahwa dalam gambar ini, WSU telah     dimitigasi perhatian utama saya meskipun Anda mungkin tidak bisa mengatakan dalam gambar. Pertama, traktor ayam     konsep adalah untuk menghilangkan vegetasi SEMUA - yang jelas tidak dilakukan dalam gambar ini. Kedua, saya kebetulan tahu bahwa     ini bukan padang rumput yang normal. Ini adalah plot uji. Sebuah padang rumput akan berisi 10 sampai 100 spesies tanaman - beberapa yang     akan menjadi racun. Ini plot tes hanya berisi semanggi dan gandum hitam. Baik yang merupakan racun bagi ayam. Sementara saya telah melihat banyak kasus traktor ayam menghilangkan semua vegetasi dari polikultur, saya tidak berpikir untuk mengambil gambar itu. Harap tidak pernah menggunakan "traktor ayam" untuk menghapus vegetasi semua. Hal ini mungkin (debatably) baik untuk taman Anda,     tapi saya pikir itu adalah cara yang mengerikan untuk membesarkan ayam - seperti yang akan saya jelaskan di bawah. a 
whole different meaning to the term 'chicken tractor' Saya meminta pics lebih lanjut di sini dan seseorang mengirimi saya ini. Terlalu lucu untuk membuang. (Jika ada yang memiliki gambar traktor ayam bisa saya gunakan di sini, tolong beritahu saya) Faktor vegetasi: -2 (negatif dua) - Itu benar, ini bisa lebih buruk daripada sebuah peternakan pabrik. Pertimbangkan bahwa secara umum,     40% dari apa yang tumbuh di lapangan mungkin baik untuk ayam untuk makan. 30% sedikit     sisanya beracun dan ini cukup beracun bagi sangat beracun. Sejak ayam secara naluri akan makan apa yang baik bagi mereka,     mereka mulai benar-benar hebat! Tapi begitu semua hal-hal yang baik adalah pergi, lalu mereka makan barang sedikit beracun. Dan kemudian mereka     berjalan di tepi antara keinginan dan sayuran hijau hanya racun yang - sehingga mereka perlahan makan sayuran beracun -     cukup lambat sehingga mereka tidak mati. Mereka bahkan mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit. Tapi Anda mungkin melihat     bahwa beberapa bit terakhir dari hijau tampaknya terakhir 20 kali lebih panjang dari bit pertama hijau. bug faktor: 1 sampai 2 membersihkan kotoran faktor: 8 sampai 10 - Ada bawah ada, jadi daripada membersihkan kotoran, Anda hanya memindahkan traktor. kebersihan kotoran faktor: 1 sampai 2 - Untuk sementara, ayam tersebut pada vegetasi segar. Sebelum bergerak, hampir semua     dasar memiliki kotoran. Kadang-kadang pena yang tidak bergerak sampai ada tikar solid kotoran. faktor pekerjaan: 1 sampai 3 habitat alami faktor: 1 sampai 2 kurungan faktor: 1 sampai 2 makanan biaya faktor: 1 sampai 2 Sekitar setengah umpan balik yang saya dapatkan di artikel ini adalah saya bashing bashing traktor ayam. (TODO) Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)

    meningkatkan jangkauan ayam benar-benar bebas

    Saya harus meletakkan kata "benar" di sana karena peternakan menggunakan frase "free range" untuk mengartikan sesuatu yang sangat bodoh. Ide di sini adalah bahwa ayam Anda memiliki akses ke tempat 24x7 seluruh Anda. Pada peternakan, Anda mungkin tidak memiliki pagar dan ayam hanya tidak pergi terlalu jauh dari makanan. Di kota, Anda mungkin memiliki pagar di halaman dan ayam hanya tinggal di sana. Biasanya ada di mana kandang ayam pergi untuk bertelur dan untuk bertengger setiap malam. Jika demikian, maka Anda memiliki semua kerepotan yang datang dengan kandang. Jika tidak, maka Anda memiliki semua kerepotan yang datang dengan menemukan telur atau menemukan ayam ketika saatnya untuk panen. Faktor vegetasi: 2 sampai 10 - Bagaimana mendapatkan 2 cukup jelas. Untuk mendapatkan 10, Anda memiliki polikultur kaya     yang telah makanan jauh lebih banyak daripada ayam bisa makan. bug faktor: 6 sampai 10 membersihkan kotoran faktor: 0 sampai 10 - Bahkan jika anda tidak memiliki kandang, akan ada kotoran semua atas segala sesuatu di mana Anda tidak ingin kotoran!     Pada awalnya ini adalah "3 sampai 4" dan kemudian aku harus beberapa orang menulis kepada saya untuk mengatakan bahwa mereka memiliki masalah yang mengerikan dengan kotoran seluruh     segala macam hal di mana mereka tidak ingin kotoran dan itu jauh lebih buruk daripada kandang terburuk! Mereka memohon saya untuk mencegah     orang dari beternak ayam dengan berbagai pendekatan bebas karena kotoran tak berujung di mana-mana. Dan kemudian saya memiliki orang-orang menulis kepada saya bersikeras bahwa     Saya harus memberikan nilai 10 karena mereka secara pribadi telah pernah melihat ada kotoran ayam dengan ayam bebas mereka jangkauan. Kurasa     jika Anda memiliki beberapa ayam hampir liar ini bisa terjadi. Jadi setelah     sekelompok percakapan saya membuka ke kisaran penuh, tapi saya pikir rata-rata ini akan menjadi 3. faktor kebersihan kotoran: 3 sampai 10 - Bahkan jika anda tidak memiliki kandang, Anda akan menemukan bahwa ayam akan ingin hang out di tempat yang sama hari demi hari dan membuat masalah kebersihan. Biasanya tepat di teras Anda. Mereka seperti Anda. Sekali lagi, beberapa ayam liar-ish pada banyak hektar akan menjadi apa skor 10 - tetapi ini tidak terlalu umum. faktor pekerjaan: 3 sampai 10 - Bahkan jika Anda tidak memiliki untuk memberi makan atau air mereka, Anda masih harus membersihkan kotoran itu! Sekali lagi,     Aku meletakkan nomor "10" di sini karena unsur hampir ferral. Tapi aku benar-benar berpikir "3" adalah yang paling mungkin. habitat alami faktor: 6 sampai 10 kurungan faktor: 10 makanan biaya faktor: 4 sampai 10 Ayam ada dimana-mana. Berikut mereka unmulching beberapa pohon buah-buahan: free 
range chickens Aku menetapkan sepotong kayu lapis di teras sementara aku datang ke dalam untuk makan siang. Dalam waktu singkat, ayam-ayam memutarnya     menjadi bertengger dan pup di atasnya free range chickens looking in through the kitchen window Membentuk kembali pohon pir. Perhatikan bahwa mulsa sekarang semua hilang. free range chickens on a pear tree Beberapa ayam jantan batu putih ternyata berpikir bahwa mereka bisa mengambil orang bawah. Bahkan saya. Mereka akan menyerang dan menyerang dan menyerang.     Sampai mereka mengambil yang perjalanan khusus ke panci sup. free range chickens - a white rock prepares to attack Ini adalah tempat yang indah untuk duduk sampai akhirnya menerus tertutup kotoran ayam: free range chickens on a bench Kalkun ini menemukan beberapa jerami sangat baik dan jerami untuk kotoran pada: free range chickens Hal aneh tentang gambar ini adalah bahwa kalkun benar-benar ingin menghabiskan semua hidup mereka sekitar 20 kaki     karena selatan dari titik ini, duduk di teras. Sebuah sekop salju dan sekop sendok yang disimpan di teras dan kalkun     adalah menyekop kotoran dari dua kali sehari. Jadi bruto: free range turkeys Berikut ini adalah terbalik indah untuk beternak ayam benar-benar free range - setiap sekali-sekali, ayam bisa menyembunyikan kopling telur dari kami     dan kemudian muncul keluar dengan beberapa anak ayam: free range chickens ayam berkisar Gratis mencoba makan semua makanan anjing dan makanan kucing. Watch out! ayam rentang Gratis dapat menghapus taman Anda. Tanah dan padang rumput akan melakukan lebih baik bila diberi kesempatan untuk beristirahat antara kunjungan dari ayam. Dengan berbagai gratis, ada     ada cara untuk beristirahat itu. Karena mencoba ini, saya sekarang memiliki ayam goresan seluruh mobil saya - mereka berusaha untuk bertengger di tepi bawah jendela, hanya jendela membuat sulit untuk melakukan itu - sehingga mereka mati-matian akan berusaha agar tidak jatuh off dengan menggunakan cakar mereka. Jika Anda menemukan sebuah telur di tempat yang aneh, jangan makan itu - Anda tidak tahu berapa umur itu. Aku akan menemukan telur di meja kerja saya. Kotoran ayam di teras saya, di toko saya, di meja kerja saya ... itu hanya di mana-mana ... mereka mulai bersarang di pembungkus tersebut. Ketika mereka tersebar di siang hari, lebih sulit untuk melindungi mereka dari predator. Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)

    beternak ayam dalam kandang unggas merumput

    a standard 
salatin-style pastured poultry pen pena Salatin gaya unggas standar merumput Joel Salatin adalah orang yang brilian! Bukunya Merumput Unggas sangat baik. Dalam buku tersebut, dia menggambarkan membuat pena yaitu sekitar 10 meter dan lebar 20 meter. Dia meletakkan sekelompok ayam di dalam dan kemudian menggerakkan pena satu panjang setiap pena dua belas jam atau lebih. Ayam memakan cukup banyak padang rumput dan bug dan meninggalkan sekelompok kotoran ayam. Ini memotong tagihan feed-nya sekitar 20% yang menambahkan sampai dengan laba! vegetasi faktor: 1 sampai 3 - Banyak hal padang rumput namun tidak ada pohon, semak atau barang yang tidak melakukannya dengan baik di padang rumput. Karena merupakan sistem yang hebat, saya ingin memberikan jumlah yang lebih tinggi. Tapi saya rasa sistem unggas yang terbaik mungkin merumput     memotong tagihan pakan sebesar 30% - jadi jumlah tertinggi bisa saya berikan adalah 3. bug faktor: 2 sampai 3 - Ketika pena yang baru saja pindah, 90% dari bug di pena mungkin dikonsumsi dalam pertama 20 menit. Kemudian ayam menunggu bug terjadi pada pop ke dalam pena. membersihkan kotoran faktor: 10 - Skor sempurna. Bagaimana mungkin ada yang pernah akan ada kotoran untuk membersihkan? kotoran faktor kebersihan: 6 sampai 8 - Setelah enam jam, ada cukup banyak hak segar dimana kotoran ayam     berdiri. faktor pekerjaan: 0 sampai 3 - Semua makan dan air, ditambah, langkah yang pena dua kali sehari setiap hari.     Beberapa orang mungkin melakukan hanya sekali sehari. Dan pena umumnya tidak terlalu sangat dekat. habitat alami faktor: 2 - Banyak sinar matahari yang sangat baik, tetapi ayam adalah hewan hutan. kurungan faktor: 3 sampai 4 makanan biaya faktor: 2 sampai 3 Saya menggunakan pena unggas merumput selama beberapa tahun dengan keberhasilan moderat. Saya pernah mendengar seorang kawan menunjukkan bahwa lebih dari memindahkan pena, taman pena kosong di samping pena penuh dan kemudian membuka pintu antara dua: ayam-ayam akan berjalan ke kandang baru untuk mendapatkan rumput baru! It works great! Dan menghilangkan masalah ketika Anda tarik pena, ayam-ayam semua ingin lari dari Anda sehingga mereka akhirnya dan ujung yang menyeret - saya terus-menerus khawatir bahwa mereka akan terjebak di bawah tepi yang     adalah menyeret. Berikut adalah desain pertama saya menggunakan "teknik pintu". Saya menggunakan pipa PVC yang membuatnya banyak ringan. portable 
chicken pen made from PVC Saya datang dengan sekitar lima ide-ide desain perbaikan, tetapi pada akhir musim pertama, mulai banyak istirahat.     Ternyata yang paling PVC tidak tahan UV. Berikut     musim itu hanya hancur - ternyata paling PVC juga membenci suhu 20 di bawah ini. Setelah itu sangat ringan yang penting bagi saya. Pemantik itu, segalanya lebih mudah. Saya datang dengan sebuah ide menggunakan panel ternak, tetapi mereka agak berat. Lalu aku mendapat ide membuat mereka modular. Satu pena bisa dibuat dari tiga "modul" dengan dua ujung. Ketika saya menyiapkan pena baru, saya hanya bisa mengangkat satu "ujung" antara kedua pena, ayam-ayam dijalankan melalui dan kemudian ujung depan pena tua menjadi ujung kembali pada pena baru. portable chicken pen made from stock panels Ini bekerja sangat baik! Kecuali bahwa sebagai musim kemudian kami mulai untuk mengetahui bahwa waktu untuk memindahkan pena itu agak besar.     Daripada sekitar 10 sampai 15 menit per pena (memindahkan pena, air baru dan pakan) itu sekitar 25 menit per pena (memindahkan     modul dan bungying mereka bersama-sama). Aku butuh sesuatu yang lebih cepat. Satu ide adalah untuk membeli salah satu garasi sementara Costco dan membuang kaki yang membuatnya tinggi. Aku meletakkannya di 2x4 semakin menurun dan obat di sekitar. portable 
chicken pen made from a costco canvas garage Masih terlalu berat. Poli pipa benar-benar ringan. Dan cukup kaku. portable 
chicken pen made from poly pipe Yah, tidak kaku cukup. 1 / 4 batang baja inci lebih kaku. Dan aku tidak akan membutuhkan banyak. Aku dilas bersama-sama dan dimiliki beberapa bentuk dengan jemuran. portable 
chicken pen made from steel rod Ini aneh cepat berkarat. Aku berlari melalui koleksi besar ide-ide tentang cat (itu akan datang off) dan minyak dan .... Aku meletakkan batang baja melalui pipa poli. Pipa poli melindungi batang baja dan batang baja untuk menambah kekakuan     poly pipa. portable chicken pen made from steel rod and poly pipe Tentang pada saat ini adalah ketika saya mendapatkan ide untuk padang ayam. Aku bahkan tidak selesai membangun prototipe ini - tetapi saya     yakin bahwa jika bangunan pena portabel, desain ini adalah yang terbaik. Sangat ringan. Murah dan mudah untuk membangun. Harus     memiliki jangka hidup yang sangat baik. Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)

    beternak ayam di padang

    Ahhh .... sekarang ini merupakan solusi utama untuk memelihara ayam. Setidaknya, itu adalah yang terbaik (IMOO) bahwa aku saat ini sadar. Ada dua pendekatan dasar:
    • 1) Empat atau lebih area berpagar. Masukkan ayam di suatu daerah dan setelah 7 sampai 10 hari pindah ke daerah berikutnya. Setiap daerah     mendapat setidaknya 28 hari istirahat sampai kembali ayam. Wilayah-wilayah yang Anda miliki, mereka bisa lebih kecil dan waktu         menghabiskan waktu di suatu daerah bisa kurang. Jika ayam mengkonsumsi lebih dari 30% dari vegetasi, Anda memiliki terlalu banyak ayam     atau terlalu kecil dari sebuah paddock.
    • 2) Dapatkan efek yang sama dengan pagar portabel.
    sistem shift Paddock sering membaik paddock. Beberapa orang melaporkan lima kali lebih vegetasi bila menggunakan pergeseran paddock seperti     salah satu yang disarankan di sini. Ini adalah sesuatu yang vegan tidak mempertimbangkan ketika merancang taman tanpa hewan. Jadi ... bayangkan ....     kebun Anda tanpa ayam menghasilkan kurang dari taman Anda dengan ayam mana makan ayam 30%. Joel Salatin menyebutnya sistem "telur-mobile" dan sering memiliki ternak ayam berikut dalam sistem shift padang. Pergeseran paddock sistem dalam gambar berikut memiliki beberapa hal yang menyangkut saya - tapi! Ini adalah sistem shift padang. chicken paddock Faktor vegetasi: 2 sampai 10 bug faktor: 5 sampai 10 membersihkan kotoran faktor: 9 sampai 10 - Dapatkan 10 jika kandang mikro tidak memiliki dasar. kotoran faktor kebersihan: 9 sampai 10 faktor pekerjaan: 4 sampai 10 - Bayangkan memindahkan ayam sekali seminggu atau lebih. Hanya membuka pintu gerbang dan tarik kandang mikro     ke paddock baru. Ayam cemas untuk sampai ke ruang baru. Total waktu sekitar satu menit. Oh, tentu, Anda mungkin harus melihat pada mereka setiap hari. Tapi kau tidak perlu. Nilai yang lebih rendah untuk padang sementara - mereka mencatat waktu lebih banyak untuk mengatur dan mengambil     bawah setiap minggu. habitat alami faktor: 6 sampai 10 kurungan faktor: 9 sampai 10 makanan biaya faktor: 4 sampai 10 Perhatikan bahwa adalah mungkin untuk memiliki 10 untuk setiap metrik. paddock Setiap dapat berisi pohon, sikat dan tanaman tahunan yang menyediakan sejumlah besar makanan orang serta makanan ayam. Ketika raspberry sedang, masuk ke paddock dan mengambil semua raspberry. Kemudian pindahkan ayam dan mereka akan menemukan apapun Anda tidak terjawab dan akan makan buah yang lebih rendah yang datang pada waktu mereka selama di sana. Sebuah menggiring bola kecil mungil dari sungai berjalan melalui setiap paddock akan menyenangkan - itu akan menyelamatkan Anda dari keharusan untuk membawa air masuk Untuk membantu cat gambar .... Saya sudah ... baik ... melukis gambar jelek.
    drawing
 of a city coop and run membawakan saya tentang banyak kota yang lengkap dengan kandang cukup bagus dan lari.
    Berikut adalah lot yang sama tanpa kandang dan lari. Sebaliknya ada empat padang sementara dan draggable (portable)     mikro-kandang. Ayam menghabiskan 7 sampai 10 hari di sebuah paddock. Setiap daerah terletak dari ayam setidaknya 28 hari. Setiap paddock sarat dengan     makanan orang dan makanan ayam. Ketika saatnya tiba untuk memindahkan ayam, mendirikan paddock baru dan kemudian membuat membuka     antara dua padang penggembalaan. Tarik kandang-mikro ke paddock baru dan ayam akan lari ke hijauan segar. Dekat     paddock baru dan mengambil menuruni paddock tua. drawing of a city lot using a paddock drawing of a city lot using a paddock drawing of a city lot using a paddock drawing of a city lot using a paddock Berikut adalah gambar menggunakan padang sementara di banyak kota. Dalam hal ini, orang ini adalah menggunakan beberapa pagar pendek     yang dirancang untuk berisi anjing. Dia bergerak setiap beberapa hari. city chicken paddock Dia memberi saya izin untuk menyampaikan kata-kata tentang sistem-nya:
      Apa yang dapat Anda lihat di pic adalah / kering dimakan daerah tepat di depan kandang. Di situlah kandang telah tinggal di satu posisi sementara pena pindah beberapa kali dalam orientasi yang berbeda untuk pena, sehingga hak daerah di depan kandang mendapat sedikit "usang" yang mereka dapat digunakan sebagai debu teduh mandi area tepat di bawah jalan mereka, tetapi * tidak * cuz mereka keluar dari pakan yang baik tempat lain. Anda melihat rumput hijau ke sisi kiri pic mana pena pergi sekarang, Anda tidak dapat melihat jelas seluruh pena yang lebih besar. Terakhir waktu, pena itu datang langsung dari depan kandang, Anda dapat jenis memberitahu kanan rumput di sekitar mangkuk kecil (untuk tidbits dapur) lebih dimakan dari rumput di sisi kiri. Bahwa rumput agak lusuh adalah seburuk mendapat sebelum aku pindah pena saat Anda terlihat dalam rumput segar di sebelah kiri. pena ini mudah bergerak, saya melakukannya sebelum aku membiarkan mereka keluar di pagi hari. Aku * Biasanya * (tidak selalu) melakukan pekerjaan mengunci dan membiarkan keluar karena agresif perkotaan raccoon. Pada hari jarang terjadi jika aku dipaksa untuk meninggalkan mereka di untuk beberapa alasan aneh, mereka makan hampir dua kali lebih banyak makanan ketika saya isi ulang sebagai ketika mereka berada di luar, sehingga Saya percaya bahwa mereka mendapatkan sekitar 40% dari makanan mereka dari hijauan.
    (TODO) perkiraan ukuran paddock (TODO) mengeksplorasi jenis pagar Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)
Share this article :

2 comments:

  1. Hello to all, how is the whole thing, I think every one is getting more from this website,
    and your views are pleasant for new users.
    My webpage mac baren original choice

    ReplyDelete
  2. Hi there, just became aware of your blog through Google, and found
    that it is really informative. I'm going to watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future. A lot of people will be benefited from your writing. Cheers!
    Feel free to visit my page amber leaf

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger