Home » » predator kontrol tanpa anjing penjaga ternak

predator kontrol tanpa anjing penjaga ternak

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:52 PM


Jika Anda tidak akan menggunakan LGD, maka topik ini bisa mengisi satu buku. Aku akan hanya skim permukaan beberapa     dasar-dasar. Saya akan senang untuk menggali lebih detail dalam forum sebagai orang memiliki pertanyaan. Mungkin beberapa hari saya akan memperluas     pada topik ini sedikit - tapi aku agak ragu karena saya menempuh jalan LGD.
Sebelum meninggalkan kontrol biologis belakang, saya ingin menyebutkan penggunaan llama, keledai dan angsa menyerang: Saya pernah mendengar     banyak kisah keberhasilan dan dan jumlah yang sama cerita kegagalan. Cerita-cerita kegagalan masuk akal bagi saya. Keberhasilan     cerita membuat saya bertanya-tanya apakah tekanan predator mungkin telah rendah. Saya pikir adalah mungkin bahwa ada cara     untuk memiliki, keledai llama atau bekerja angsa     untuk melindungi ayam Anda dan saya hanya tidak sepenuhnya memahami it yet. Atau mungkin orang-orang ini telah menemukan binatang yang     begitu kebetulan punya semangat yang kuat untuk melindungi ayam - yang meninggalkan satu untuk bertanya-tanya bagaimana untuk menduplikasi proses.     Aku telah mendengar bahwa untuk llama efektif, Anda harus memiliki hanya satu llama - jika tidak, llama akan melindungi     hanya llama dan tidak ada lagi. Jika hanya ada satu llama, llama menganggap ayam-ayam adalah keluarga dan akan     melindungi ayam. Ada sebuah buku yang sangat bagus     (Ternak Wali: Menggunakan Anjing, Keledai, dan para Lama untuk Melindungi Herd Anda)     yang masuk ke dalam banyak detail tentang poin-poin penting untuk mendapatkan llama dan keledai untuk bekerja untuk Anda. Hal ini juga mencakup     LGDs cukup secara menyeluruh, termasuk semua bit dan bobs tentang keturunan. Ada juga jumlah yang wajar diskusi di sini.
Mari kita mulai sederhana. Raccoon. Musang memanjat dan menggali dan aku telah mendengar bahwa mereka dapat mematahkan "kawat ayam". Jadi mereka bisa naik atas pagar - atau mereka bahkan akan memanjat pohon untuk masuk dan memanjat pohon yang berbeda untuk keluar. Jadi penghalang fisik semata akan cukup menantang. Saya menduga bahwa musang adalah nomor satu alasan mengapa orang berhenti memelihara ayam.
Pendekatan yang paling umum adalah untuk menutup kandang pada malam hari dan membuka kandang lagi di pagi hari. Raccoon kebanyakan     malam - dan Anda memfokuskan upaya keamanan Anda pada kandang. Tapi sekarang Anda juga menambahkan dua tugas hari yang     mengharuskan Anda berada di rumah tepat waktu. Dan tidur di pagi tidak terlalu baik untuk ayam. Dan melupakan     untuk mengunci mereka di malam hari ... baik ... itu tergantung pada seberapa sering tes raccoon kunci.
Aku pernah mendengar tentang orang-orang menyiapkan pintu kandang dengan berat atau musim semi sehingga jika Anda hanya menarik pin kecil, pintu     akan terbuka. Dan kemudian membuat sebuah jam alarm angin-up yang akan menarik pin di pagi hari. Semua ini sehingga orang dapat     tidur di sedikit di pagi hari. Bukan ide yang buruk!
Live perangkap tidak bekerja begitu baik: pertama, Anda akhirnya menangkap binatang Anda tidak ingin menangkap. Kedua, jika Anda menangkap rakun     dan bawa jauh, jauh, Anda akan menemukan bahwa rakun raccoon lainnya adalah menjaga diri. Jadi raccoon baru datang     sedikit kemudian dan Anda kembali ke satu persegi.
Pagar listrik dapat bekerja sangat baik. Anda harus memastikan bahwa Zapper Anda memiliki pukulan kuat. Setelah semua, listrik     pagar adalah penghalang psikologis. Ketika pertemuan rakun dan Anda tidak memiliki banyak pop, maka mencoba rakun     untuk memutuskan apakah rasa sakit akan sangat berarti - atau jika dapat menemukan jalan di tanpa terkejut. Dengan pop besar, rakun berpikir     Sialan! .... RUN AWAY! RUN AWAY!
Menggunakan pagar listrik di padang portabel besar bekerja dengan sangat baik. Anda tidak harus menggunakan pagar listrik untuk sebuah padang kecil.     Ini terlalu stres untuk hewan di dalam paddock.
Apa pun yang bekerja pada rakun juga akan umumnya bekerja pada anjing hutan, anjing, rubah (gigi taring), kucing (semua ukuran), sigung dan opossums.     Meskipun gigi taring adalah     lebih cenderung untuk menggali dari raccoon.
Ini kucing (Walter Cronkite) umumnya makan burung sehari - tetapi belum pernah mengambil seekor ayam walter cronkite, the bird eating cat
Musang (yang termasuk musang)
akan menggali sedikit dan naik sedikit, tapi apa mereka benar-benar hebat adalah memeras diri mereka sendiri melalui     ruang kecil dan kemudian makan kepala off dari semua ayam. Suatu hari semua akan menjadi besar, dan keesokan paginya Anda     menemukan semua ayam Anda tidak memiliki kepala. Musang juga bisa mengunyah melalui kayu sedikit.
Tikus adalah jenis masalah yang berbeda. Mereka akan mengambil telur dan anak ayam, tapi saya belum mendengar tikus mencatat dewasa     ayam. Lebih pada tikus dan tikus di sini dan di sini. Ular     dapat menimbulkan masalah yang sama - terjadi setelah telur dan anak ayam.
Raptor (burung elang, elang, burung hantu, dll) akan mengambil ayam dan anak ayam. Beberapa gagak akan mengambil ayam. Banyak semak dan     pohon tampaknya untuk memecahkan hampir semua ini pada siang hari. Sebuah kandang yang baik memecahkan masalah burung hantu di malam hari.
Beberapa contraptions aneh Aku telah mendengar tentang tetapi tidak pernah mencoba, juga tidak aku bahkan mendengar seorang pun berusaha mereka.
  • Mendeteksi gerakan menyemprotkan air. Ternyata, ketika sesuatu yang melintasi sensor, maka akan bertujuan air dan menyemprotkan itu.         Saya kira ini tidak akan bekerja selama musim dingin.
  • Mata-merah hal: Saya kira anda menaruh sekelompok contraptions ini tenaga surya di sekitar properti Anda. Pada malam hari, mereka memiliki     semacam lampu merah intermittant. Ini akan, seharusnya, freak keluar predator. Mereka menjamin bahwa itu akan berhasil.         Jika ada orang yang punya pengalaman dengan semacam ini aneh, silakan beritahu kami tentang hal itu di Critter perawatan forum.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger