Home » » pemanenan pakan ayam mereka sendiri

pemanenan pakan ayam mereka sendiri

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:53 PM


Ahhh ..... Saya rasa ini adalah tempat permakultur benar-benar bersinar.
Bayangkan suatu daerah untuk ayam yang en pohon murbei besar menjatuhkan buah sepanjang Juni, Juli dan Agustus.     Ada sejumlah besar semanggi, alfalfa, biji-bijian, bunga matahari, gandum, kacang polong, dan lentil di daerah lebih terbuka.     Buah dan kacang     pohon yang dikelilingi oleh semak kacang Siberian, chickweed, comfrey, dandelion, bayam, jelatang dan sunchokes. Mungkin     beberapa raspberry dan blueberry yang dalam campuran juga. Dengan asumsi itu adalah musim panas, mengapa ayam makan kering     "Ayam feed" dengan karunia di
tangan?
Ketika beternak ayam dalam skala besar, biasanya Anda mengangkat burung daging Anda hanya di musim panas. Dan kau panen Anda tidak produktif lapisan di musim gugur. Jadi kebanyakan dari usaha ayam Anda makan difokuskan pada bulan-bulan hangat saat ayam Anda tanaman pakan dapat menghasilkan subur.
Apa, khusus, untuk tumbuh tergantung pada banyak faktor. Berapa banyak ruangan yang Anda miliki, bagaimana dingin itu ia mendapatkan, apa yang     tanah Anda seperti; berapa hujan ....
Beberapa tanaman menghasilkan makanan lebih per hektar per tahun dibandingkan tanaman lainnya. Dan beberapa menghasilkan makanan untuk hanya seminggu dan lain menghasilkan makanan selama enam bulan. Para produsen terbaik tampaknya pohon murbei (banyak buah turun terus lebih dari tiga bulan) dan gandum (bila ditanam dengan metode bonfils). Sepp Holzer mendorong sebuah rye abadi dan sunchokes sebagai ayam core / babi feed.
Aku menganjurkan menggunakan metode paddock ayam. Dan seiring dengan itu, saya berpikir bahwa singa bagian dari makanan orang     harus ditanam di padang yang sama. Banyak hal-hal yang kita makan adalah makanan ayam yang besar! Dan ayam membersihkan     apapun yang kita drop dan apa pun yang kita tinggalkan. Kurang limbah.
Ini adalah saat yang tepat untuk menyebutkan polikultur. Semua tumbuhan makan binatang dirancang untuk makan tanaman dari suatu polikultur.     Mereka makan tanaman, bukan dari barisan hal yang sama, tetapi dari campuran selusin atau spesies lebih. Setiap tanaman     memiliki kebutuhan gizi khusus dan setiap tanaman memancarkan kelebihan zat gizi yang secara misterius memiliki kekuatan super untuk     menemukan / membangun / apapun. Miselium di dalam tanah tidak memiliki daun dan tergantung pada pengembangan hubungan barter     dengan tanaman untuk mendapatkan gula. miselium ini menawarkan nutrisi. Air gula dari wortel dimuat dengan nutrisi     bahwa wortel telah berlebihan. Air gula dari pohon oak yang sarat dengan sesuatu yang sama sekali berbeda.     Wortel mendapat sedikit kelebihan dan ek ek mendapat sedikit kelebihan wortel. Karena akar pohon itu     mencakup wilayah yang lebih besar, hal itu akan keanekaragaman jauh lebih banyak daripada wortel. Dan ek berakhir sampai inadvertantly     berbagi beberapa yang dengan     wortel.
Kami memiliki hampir tidak menggores permukaan dari apa yang kita ketahui untuk gizi manusia. Dan kita telah mempelajari sepuluh nutrisi manusia seribu kali lebih dari gizi ayam. Manusia gizi didasarkan pada manusia makan dari polikultur dan makan daging hewan yang dikonsumsi dari sebuah polikultur. Daripada prending bahwa kita tahu semua itu adalah untuk mengetahui dan tumbuh hal-hal yang secara kasar terorganisir, saya menyarankan bahwa, sebaliknya, kita tumbuh hal-hal dalam beragam polikultur 50 atau lebih spesies. Saya menduga bahwa dengan melakukan hal ini, vegetasi akan menjadi jauh lebih kaya nutrisi (baik dikenal dan saat     tidak diketahui) dibandingkan jika kita mencoba untuk menanamkan tanah dengan nutrisi diketahui. Keanekaragaman akan mencakup hal-hal yang bisa membuat     ayam yang baik pakan dan hal-hal yang membuat pakan orang-orang baik. Agak dari memiliki luas untuk ayam dan area untuk makanan orang, memiliki satu area untuk keduanya (dan banyak tujuan lain juga).
Sejak paddock sistem shift cenderung mendorong pertumbuhan lima kali lebih banyak vegetasi, hasilnya harus orang-orang MORE     makanan daripada jika ayam tidak diputar melalui daerah tersebut.
Untuk musim dingin, banyak butir yang tersisa dan biji-bijian akan tetap berada di batang-batang mereka. Batang lebih tinggi pada akhirnya akan     jatuh ke ayam tingkat bisa mendapatkannya. Winter apel akan sering tinggal di pohon-pohon jauh ke dalam musim dingin. Ketika mereka     jatuh, mereka akan terus untuk waktu yang lama di tanah. Kale dapat menyediakan beberapa sayuran musim dingin. Jika ayam mengikuti     babi di rotasi, babi sering akan berhenti sunchokes (dan umbi-umbian lainnya) dan meninggalkan sisa untuk ayam.     Sepp Holzer     telah ayam diamati makan pupuk hewan lain di musim dingin. Putranya laporan bahwa mereka akan memberikan umpan     untuk ayam hanya pada hari-hari terdingin belasan tahun.
(TODO)babi / trout / jeroan sapi
(TODO)meningkatkan bug untuk ayam
  • cacing tanah
  • prajurit hitam larva lalat
  • mealworm
(TODO)pentingnya pakan organik
Threads dalam permakultur forum:
pakan untuk ayam
Fukuoka / bonfils gandum musim dingin metode untuk pakan ayam
pakan ayam perenial terbaik
bebas ide bug hidup untuk ayam
makan cacing
makan belatung stasiun untuk unggas
prajurit hitam larva lalat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger