Home » » meningkatkan jangkauan ayam benar-benar bebas

meningkatkan jangkauan ayam benar-benar bebas

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:46 PM


Saya harus meletakkan kata "benar" di sana karena peternakan menggunakan frase "free range" untuk mengartikan sesuatu yang sangat bodoh.
Ide di sini adalah bahwa ayam Anda memiliki akses ke tempat 24x7 seluruh Anda. Pada peternakan, Anda mungkin tidak memiliki pagar dan ayam hanya tidak pergi terlalu jauh dari makanan. Di kota, Anda mungkin memiliki pagar di halaman dan ayam hanya tinggal di sana.
Biasanya ada di mana kandang ayam pergi untuk bertelur dan untuk bertengger setiap malam. Jika demikian, maka Anda memiliki semua kerepotan yang datang dengan kandang. Jika tidak, maka Anda memiliki semua kerepotan yang datang dengan menemukan telur atau menemukan ayam ketika saatnya untuk panen.
Faktor vegetasi: 2 sampai 10 - Bagaimana mendapatkan 2 cukup jelas. Untuk mendapatkan 10, Anda memiliki polikultur kaya     yang telah makanan jauh lebih banyak daripada ayam bisa makan.
bug faktor: 6 sampai 10
membersihkan kotoran faktor: 0 sampai 10 - Bahkan jika anda tidak memiliki kandang, akan ada kotoran semua atas segala sesuatu di mana Anda tidak ingin kotoran!     Pada awalnya ini adalah "3 sampai 4" dan kemudian aku harus beberapa orang menulis kepada saya untuk mengatakan bahwa mereka memiliki masalah yang mengerikan dengan kotoran seluruh     segala macam hal di mana mereka tidak ingin kotoran dan itu jauh lebih buruk daripada kandang terburuk! Mereka memohon saya untuk mencegah     orang dari beternak ayam dengan berbagai pendekatan bebas karena kotoran tak berujung di mana-mana. Dan kemudian saya memiliki orang-orang menulis kepada saya bersikeras bahwa     Saya harus memberikan nilai 10 karena mereka secara pribadi telah pernah melihat ada kotoran ayam dengan ayam bebas mereka jangkauan. Kurasa     jika Anda memiliki beberapa ayam hampir liar ini bisa terjadi. Jadi setelah     sekelompok percakapan saya membuka ke kisaran penuh, tapi saya pikir rata-rata ini akan menjadi 3.
faktor kebersihan kotoran: 3 sampai 10 - Bahkan jika anda tidak memiliki kandang, Anda akan menemukan bahwa ayam akan ingin hang out di tempat yang sama hari demi hari dan membuat masalah kebersihan. Biasanya tepat di teras Anda. Mereka seperti Anda. Sekali lagi, beberapa ayam liar-ish pada banyak hektar akan menjadi apa skor 10 - tetapi ini tidak terlalu umum.
faktor pekerjaan: 3 sampai 10 - Bahkan jika Anda tidak memiliki untuk memberi makan atau air mereka, Anda masih harus membersihkan kotoran itu! Sekali lagi,     Aku meletakkan nomor "10" di sini karena unsur hampir ferral. Tapi aku benar-benar berpikir "3" adalah yang paling mungkin.
habitat alami faktor: 6 sampai 10
kurungan faktor: 10
makanan biaya faktor: 4 sampai 10
Ayam ada dimana-mana. Berikut mereka unmulching beberapa pohon buah-buahan:
free 
range chickens
Aku menetapkan sepotong kayu lapis di teras sementara aku datang ke dalam untuk makan siang. Dalam waktu singkat, ayam-ayam memutarnya     menjadi bertengger dan pup di atasnya

Membentuk kembali pohon pir. Perhatikan bahwa mulsa sekarang semua hilangBeberapa ayam jantan batu putih ternyata berpikir bahwa mereka bisa mengambil orang bawah. Bahkan saya. Mereka akan menyerang dan menyerang dan menyerang.     Sampai mereka mengambil yang perjalanan khusus ke panci sup.
Ini adalah tempat yang indah untuk duduk sampai akhirnya menerus tertutup kotoran ayam:
Kalkun ini menemukan beberapa jerami sangat baik dan jerami untuk kotoran pada:
Hal aneh tentang gambar ini adalah bahwa kalkun benar-benar ingin menghabiskan semua hidup mereka sekitar 20 kaki     karena selatan dari titik ini, duduk di teras. Sebuah sekop salju dan sekop sendok yang disimpan di teras dan kalkun     adalah menyekop kotoran dari dua kali sehari. Jadi bruto:
Berikut ini adalah terbalik indah untuk beternak ayam benar-benar free range - setiap sekali-sekali, ayam bisa menyembunyikan kopling telur dari kami     dan kemudian muncul keluar dengan beberapa anak ayam:
ayam berkisar Gratis mencoba makan semua makanan anjing dan makanan kucing. Watch out!
ayam rentang Gratis dapat menghapus taman Anda.
Tanah dan padang rumput akan melakukan lebih baik bila diberi kesempatan untuk beristirahat antara kunjungan dari ayam. Dengan berbagai gratis, ada     ada cara untuk beristirahat itu.
Karena mencoba ini, saya sekarang memiliki ayam goresan seluruh mobil saya - mereka berusaha untuk bertengger di tepi bawah jendela, hanya jendela membuat sulit untuk melakukan itu - sehingga mereka mati-matian akan berusaha agar tidak jatuh off dengan menggunakan cakar mereka.
Jika Anda menemukan sebuah telur di tempat yang aneh, jangan makan itu - Anda tidak tahu berapa umur itu. Aku akan menemukan telur di meja kerja saya.
Kotoran ayam di teras saya, di toko saya, di meja kerja saya ... itu hanya di mana-mana ... mereka mulai bersarang di pembungkus tersebut.
Ketika mereka tersebar di siang hari, lebih sulit untuk melindungi mereka dari predator.
Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger