Home » » ide gila saya untuk datang dengan telur lebih baik peletakan berkembang biak

ide gila saya untuk datang dengan telur lebih baik peletakan berkembang biak

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:56 PM


Saya berharap untuk melakukan hal ini suatu hari nanti. Jika seseorang ingin melakukannya sebelum aku, go for it!
Misi ini adalah untuk mendapatkan keturunan ayam yang jauh akan lebih memilih hijauan pakan ayam atas standar. Begitu banyak sehingga biaya pakan bisa turun ke nol. attbitues diinginkan lainnya termasuk:
  • akan tetap dalam pagar bersih listrik portabel
  • mudah yg sering merenung
  • orang ramah
  • tiga tahun yang baik petelur
  • baik musim dingin penjelajah
Idenya adalah untuk datang dengan berkembang biak lapisan untuk transmigran permaculture: Sangat mudah dan murah. Dan sekunder Ide adalah untuk memiliki bisnis penjualan ayam sebesar $ 5 sampai $ 10 per chick. Saat ini, Anda dapat membayar $ 1 per ayam untuk ayam Anda perlu memberi makan $ 100 senilai pakan untuk mendapatkan sekitar $ 120 senilai telur. Bayangkan sebuah berkembang biak di mana Anda makan $ 10 senilai pakan dan mendapatkan senilai $ 120 dari telur! Saya tahu bahwa saya akan bersedia membayar $ 10 per cewek untuk itu! Dan mendapatkan $ 10 per chick jauh lebih baik daripada mendapatkan 25 sen per telur.
Pertama, mendapatkan banyak dan banyak bibit ayam (Leghorn, Rhode Island merah, bintang merah, bintang hitam, orpington buff, buff braggs gunung ...     sesuatu yang mungkin genetika yang akan bekerja dengan baik dengan ini) dan biarkan mereka banyak campuran dan punya banyak anak ayam. Band generasi ketiga dan seterusnya (band adalah sebuah plastik kecil, nomor klip yang terjadi di kaki ayam).     Simpan log untuk setiap cewek banded.
Sepuluh set up mikro-padang penggembalaan yang sarat dengan pakan yang baik. Setiap lima minggu menempatkan satu ayam di setiap paddock-mikro. Cobalah untuk memastikan padang penggembalaan adalah sebagai sama sebagai anda bisa mendapatkan. Hati-hati menimbang pakan yang dikonsumsi dan berat telur yang dihasilkan selama satu minggu. Kemudian memberikan padang empat minggu istirahat.
Setiap ayam harus mendapatkan satu putaran di musim hangat dan satu putaran di musim dingin.
Setelah tahun pertama, yang terbaik dua setiap putaran adalah saham berkembang biak Anda. Tapi pastikan bahwa pemenang ayam dari tahun pertama mendapat kesempatan selama tiga tahun - lebih pada nanti. Pastikan bahwa Anda tidak membandingkan ayam April ayam mungkin - bahwa tidak akan menjadi perbandingan yang adil.
Untuk hasil jangka panjang, pastikan ayam juara Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal yang sama selama tiga tahun. Cari tahu yang ayam adalah pemain juara selama tiga tahun. Akan lebih baik untuk membandingkan ayam chamption berusia tiga tahun ke tahun tiga tahun ayam juara.
Saya berencana menulis banyak lagi di sini. Jika baris ini masih di sini di September 2009 dan Anda ingin melihat lebih banyak, drop me a line ke mengingatkan
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger