Home » » beternak ayam dengan traktor ayam

beternak ayam dengan traktor ayam

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:42 PM


typical chicken tractor
desain traktor khas ayam
Ini umumnya merupakan pena, portabel kecil sekitar tiga kaki lebar dan enam kaki panjang dengan tanpa dasar. Anda tetap 3-6 ayam di dalamnya. Alasan itu disebut traktor adalah karena digunakan sedikit seperti rototiller (saya berpikir "anakan ayam" atau "ayam bajak"     mungkin akan lebih akurat - oh baik). Idenya adalah bahwa Anda meninggalkan pena ini dalam satu spot dan ayam-ayam akan memakan semua tumbuhan dan awal akan untuk bug dan semacamnya. Pada akhirnya, itu digarap ringan dan tertutup ayam kotoran - semua siap untuk Anda untuk menanam tanaman Anda!
Ada orang yang tidak menggunakan struktur traktor ayam dengan cara ini. Mereka menggunakan traktor ayam mereka struktur sebagai kecil gaya Salatin     pena, yang saya bahas kemudian. Teknik ini kadang-kadang disebut sebagai "tabut ayam". Untuk bagian ini saya akan merujuk ketat dengan traktor ayam digunakan untuk menghilangkan vegetasi semua. Untuk gaya "ayam tabut" penggunaan, silakan lihat gaya Salatin bagian pena.
typical chicken tractor
lain ayam cukup umum desain traktor
Gambar-gambar di bawah ini adalah dari Washington State University bidang uji: orang yang menyampaikan tur bangkit kembali     dan sebagainya antara panggilan     traktor ini ayam atau Salatin-style "merumput unggas" pena. Meskipun ini pasti lebih besar dari apa pun     Saya akan memanggil traktor ayam, mereka juga lebih kecil dari apa yg disebut "unggas merumput" Salatin gaya pena.     Yang penting adalah demonstrasi jelas dari keprihatinan saya dengan traktor ayam. Yang pertama pic menunjukkan di mana     traktor akan dimasukkan besok

chicken tractor or maybe a salatin-style pastured poultry pen
Yang kedua pic menunjukkan di mana traktor itu kemarin. chicken tractor or maybe a salatin-style pastured poultry pen
Bagian penting dari pic ini adalah mencatat berapa banyak yang dikonsumsi penghijauan kemarin.     Ini adalah kaki sekitar lima kaki lebar dan panjang sepuluh. Dengan 35 ayam di masing-masing. Itu, menurut pendapat saya, adalah cara yang terlalu banyak ayam     untuk pena kecil seperti. Saya berpikir bahwa pena kecil seperti seharusnya tidak lebih dari 15 hingga 20 burung dan harus dipindahkan minimal     dua kali sehari. Salatin merekomendasikan bahwa burung mengkonsumsi sekitar 30% dari vegetasi. Ini lebih mirip 90% kepada saya.
Sementara gambar WSU menunjukkan beberapa kekhawatiran saya tentang beternak ayam di traktor ayam, saya harus mengatakan bahwa dalam gambar ini, WSU telah     dimitigasi perhatian utama saya meskipun Anda mungkin tidak bisa mengatakan dalam gambar. Pertama, traktor ayam     konsep adalah untuk menghilangkan vegetasi SEMUA - yang jelas tidak dilakukan dalam gambar ini. Kedua, saya kebetulan tahu bahwa     ini bukan padang rumput yang normal. Ini adalah plot uji. Sebuah padang rumput akan berisi 10 sampai 100 spesies tanaman - beberapa yang     akan menjadi racun. Ini plot tes hanya berisi semanggi dan gandum hitam. Baik yang merupakan racun bagi ayam.
Sementara saya telah melihat banyak kasus traktor ayam menghilangkan semua vegetasi dari polikultur, saya tidak berpikir untuk mengambil gambar itu.
Harap tidak pernah menggunakan "traktor ayam" untuk menghapus vegetasi semua. Hal ini mungkin (debatably) baik untuk taman Anda,     tapi saya pikir itu adalah cara yang mengerikan untuk membesarkan ayam - seperti yang akan saya jelaskan di bawah.
a 
whole different meaning to the term 'chicken tractor'
Saya meminta pics lebih lanjut di sini dan seseorang mengirimi saya ini. Terlalu lucu untuk membuang.
(Jika ada yang memiliki gambar traktor ayam bisa saya gunakan di sini, tolong beritahu saya)
Faktor vegetasi: -2 (negatif dua) - Itu benar, ini bisa lebih buruk daripada sebuah peternakan pabrik. Pertimbangkan bahwa secara umum,     40% dari apa yang tumbuh di lapangan mungkin baik untuk ayam untuk makan. 30% sedikit     sisanya beracun dan ini cukup beracun bagi sangat beracun. Sejak ayam secara naluri akan makan apa yang baik bagi mereka,     mereka mulai benar-benar hebat! Tapi begitu semua hal-hal yang baik adalah pergi, lalu mereka makan barang sedikit beracun. Dan kemudian mereka     berjalan di tepi antara keinginan dan sayuran hijau hanya racun yang - sehingga mereka perlahan makan sayuran beracun -     cukup lambat sehingga mereka tidak mati. Mereka bahkan mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit. Tapi Anda mungkin melihat     bahwa beberapa bit terakhir dari hijau tampaknya terakhir 20 kali lebih panjang dari bit pertama hijau.
bug faktor: 1 sampai 2
membersihkan kotoran faktor: 8 sampai 10 - Ada bawah ada, jadi daripada membersihkan kotoran, Anda hanya memindahkan traktor.
kebersihan kotoran faktor: 1 sampai 2 - Untuk sementara, ayam tersebut pada vegetasi segar. Sebelum bergerak, hampir semua     dasar memiliki kotoran. Kadang-kadang pena yang tidak bergerak sampai ada tikar solid kotoran.
faktor pekerjaan: 1 sampai 3
habitat alami faktor: 1 sampai 2
kurungan faktor: 1 sampai 2
makanan biaya faktor: 1 sampai 2
Sekitar setengah umpan balik yang saya dapatkan di artikel ini adalah saya bashing bashing traktor ayam. (TODO)
Mengoptimalkan Sytem ini: (TODO)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger