Home » » ayam ras untuk telur

ayam ras untuk telur

Written By made oka jaya diputra on Monday, January 10, 2011 | 3:54 PM


Ketika Anda mulai untuk sampai ke skala dimana anda membutuhkan banyak telur, Anda cenderung ingin mengoptimalkan pakan-untuk-telur: berapa banyak biayanya bagi Anda untuk mendapatkan telur? Apakah Anda membayar lebih untuk pakan daripada yang Anda dapatkan untuk telur? Daging-dan-telur-combo keturunan (seperti     buff orpington)
cenderung untuk tidak melakukan serta banyak keturunan telur.
Nomor satu mesin telur adalah Leghorn putih. Dia meletakkan telur putih.
Untuk telur coklat, bintang bintang merah atau hitam dianggap yang terbaik. Ini juga disebut sebagai "link seks" karena Anda     dapat dengan mudah membedakan mereka sebagai anak ayam.
Rhode Island merah merupakan burung yang berat dengan beberapa reputasi untuk bertelur. Tapi ada beberapa pertanyaan mengenai pakan-untuk rasio-telur.     Dan merah Rhode Island umumnya dianggap tidak menarik sebagai orpingtons buff. Euphamistically berbicara.
Sekitar lima belas tahun lalu .... mungkin lebih ... seorang pria memiliki gabungan dari banyak keturunan ayam yang berbeda dan dia mulai memasukkan     terbesar telur ke dalam inkubator. Chicks akan bermunculan, tumbuh, bertelur, dan telur terbesar kembali ke     inkubator. Setelah sekitar sepuluh tahun ini orang mulai menjual ayam. The "Braggs Gunung Buff" meletakkan     besar telur. Saya tidak yakin tentang pakan-to-telur, tapi saya kira tidak terlalu buruk.
Keturunan telur cenderung lebih kecil dan lebih mungkin untuk terbang di atas pagar. Mereka juga cenderung lebih gugup di dekat orang.     Ada keprihatinan atas telur keturunan hanya memiliki satu telur yang baik peletakan tahun     dan kemudian mereka akan digunakan.
Lebih lanjut tentang ayam ras untuk telur
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger