Home » » Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

Written By made oka jaya diputra on Saturday, October 30, 2010 | 2:09 AM

Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

cowok

Bagi kamu para cewek-cewek, tentunya kamu memiliki tipe-tipe cowok yang menurut kamu pantas jadi pasanganmu. Kriteria cowok yang disukai cewek ataupun Tipe-Tipe Cowok yang disukai cewek biasanya beragam dan memiliki sebuah kriteria tersendiri :D . Mungkin Bagi cewek A suka cowok yang tipenya cowok ganteng dan cewek B suka cowok yang tipe cowok setia. Setelah tetangga sebelah nulis Tipe Cewek yang disukai Cowok, kali ini saya akan coba merangkum tipe-tipe cowok yang disukai sama cewek-cewek.

1. Cowok Pengertian

Para cewek-cewek biasanya suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Ingat lagunya Ada Band yang berjudul “karena wanita ingin dimengerti kan?” nah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek-cewek pada umumnya suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka dan segala keinginan mereka. Nah kamu tertarik buat jadi cowok pengertian ??

2. Cowok Setia

Halo cowok-cowok yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek-cewek kayaknya emang udah benci banget sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek-cewek maunya, punya cowok yang setia sama mereka dan gak suka selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta kamu ke cewek dan seberapa besar kamu bisa menjaga hatimu untuk gak berpaling ke cewek lain. Mana ada coba, orang yang senang kalo pasangannya selingkuh http://www.cyberforums.us/images/smilies/pusing.gif

3. Cowok Baik

Cowok baik memang menyenangkan. Cewek-cewek pada umumnya senang dengan cowok baik karena cowok baik katanya sih bisa bersikap baik dalam memperlakukan cewek. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok.

4. Cowok Berbadan Tinggi

Bersyukurlah kalo jika kamu dikaruniai tubuh tinggi karena ternyata setelah diteliti ada juga cewek yang ‘kesengsem’ atau suka dengan para cowok tinggi. Selain alasannya adalah cowok memang harus lebih tinggi dari cewek, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimana gitu daripada cowok pendek .

5. Cowok Gentle

Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle man.

6. Cowok Smart

Tidak harus jadi juara Olimpiade Sains, tidak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti kamu bisa enak diajak ngobrol karena kamu tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau akan banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek-cewek kagum.

7. Cowok Jujur

Tidak ada orang yang suka dibohongin . Begitu pula dengan cewek, mereka tidak suka dengan cowok yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan, tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek-cewek suka dengan sifat jujur kamu :) .

8. Cowok Dewasa

Cowok harus dewasa dan tidak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek-cewek suka cowok dewasa karena cowok yang dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap mereka yang dewasa, bisa membuat cewek tertarik dengan kita.

9. Cowok Tampan/Ganteng

Secara fisik udah jelas lah cewek tu langsung terpesona pada pandangan pertama dengan yang namanya cowok ganteng atau tampan. Walau belum kenal aja dia bisa tertarik sama kamu, padahal kamu cuma lewat di depannya. Apalagi kalo kamu mirip sama cowok idolanya. Bersyukurlah kalo kamu memiliki wajah tampan dan badan yang maskulin. Namun, jangan berkecil hai buat kamu yang ga tampan, kamu masih bisa dilirik cewek kok. Kan masih ada kriteria yang lain :P .

10. Cowok Yang Memiliki Percaya Diri

Meski kamu gak tampan atau ganteng, dengan percaya diri kamu bisa menjadi diri kamu seutuhnya. Kamu juga pasti lebih diuntungkan nantinya, cewek yang cocok sama karaktermu lah yang bisa suka sama kamu. Jadi tetaplah menimbulkan kesan baik pada setiap cewek yang kamu temui. Apalagi kalo kamu punya bakat, tampilin aja siapa tahu jadi bintang trus banyak cewek tuh klepek-klepek.

11. Cowok Yang Bertanggung Jawab

Jangan menghindar kalo kamu disuruh menjadi seorang pemimpin suatu rapat atau kamu diberi tugas besar. Kerjakan aja dengan baik. Kalo ada cewek dalam anggota kerjamu bakalan deh dia kesengsem sama sikap tanggung jawabmu tu.

12. Cowok Yang Bijaksana

Kamu bisa menghadapi suatu masalah dengan sabar dan tenang. Keahlianmu dalam menyelesaikan masalah bisa meredakan emosi si cewek. Cewek tuh orangnya suka panikan kalo hadapi masalah. Dan berharap kamu bisa diandalkan. Makanya kamu harus bisa tenangkan dia, dan bantu selesaikan masalahnya.

13. Cowok Yang Romantis

Secara naluriah cewek itu suka keindahan, kehangatan, dan kelembutan. Kalo kamu bisa memberikan itu, dia pasti nyaman sama kamu. Romantisme membawanya dalam ketiga hal di atas. Semua bisa diterapkan dalam musik, puisi, gambar, karya seni lain atau perilakumu. Sisi-sisi romantisme tiap cowok berbeda-beda :D , jadi kalo kamu tipe cowok romantis, pasti deh masih punya harapan buat dapetin cewek :D .

14. Cowok Yang Kaya

Yang terakhir ini bukan jaminan Lohh. Tapi kebanyakan dari beberapa cewek memperhatikan tingkat kekayaan cowok. Karena mereka yakin nantinya kehidupannya bisa lebih baik bersama si cowok. Bersyukurlah kalo kamu cowok yang kaya materi meski kamu tidak tampan, kamu masih bisa menggunakan kekayaanmu . Kamu dengan gampang akan mendapatkan cewek cantik seperti apapun dengan kekayaanmu. Tapi cewek tertentu ga suka dengan sikap cowok yang suka membeli cinta dengan uang. Tapi jaman sekarang, cewek yang ga suka dengan kekayaan kayaknya bisa diitung dengan jari tangan + jari kaki plus pinjam jari tetangga

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang tipe-tipe dan kriteria cowok yang disukai cewek. Kalo ada yang kurang ditambahkan di komentar dibawah ini, kalo kelebihan jangan coba-coba mengurangi :P , soalnya yang bisa ngurangin cuman saya .

Related posts:

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger