Home » » Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Written By made oka jaya diputra on Wednesday, October 27, 2010 | 1:05 AM

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit akan menjadi bahasan dari sahabat sejati karena banyak tips Cara Mengecilkan Perut namun semuanya belum tentu bisa berhasil dengan sempurna. Apalagi sebagian besar manusia, khususnya insan wanita tidak ingin mempunyai perut buncit bukan. Tetapi ada yg disayangkan, sepertinya kegiatan Cara Mengecilkan Perut sangat sulit untuk dapat tercapai. Banyak hal seperti melakukan diet sangat ketat, mengurangi porsi makan, mengatur jadwal makan, fitness terus menerus, olahraga, bahkan melakukan doping dengan obat pelangsing agar semua itu dapat terlaksana. Namun tujuan untuk mengecilkan perut tak kunjung turun dan perut tetap saja buncit. Lalu bagaimana solusinya icon wink Cara Mengecilkan Perut

caramengecilkanperut Cara Mengecilkan Perut

Tak dapat dipungkiri, ada sebagian orang yang memang terlahir dengan genetik untuk menjadi “buncit”. Tapi faktor gen ini hanya mempunyai pengaruh kecil. Penyebab yang lebih utama adalah pola melakukan hidup sehat. Yang dimaksud dengan istilah “pola hidup” adalah pola makan anda, pola aktivitas dan pola istirahat. Lakukan ketiga hal ini dengan disiplin, maka bentuk perut kita dapat berubah secara drastis.

Pada pola makan, hindari makanan yang banyak mengandung lemak. Karena penyebab kegemukan nomor satu adalah lemak. Jauhi juga gorengan serta makanan berkalori tinggi (kalori yang tidak habis dibakar akan disimpan menjadi lemak, yang menyebabkan perut jadi buncit). Tambah makanan yg kandungan serat tinggi untuk memperlancar pencernaan nantinya. Seperti Banyak makan sayur dan kurangi makan daging.

Kegiatan kita dalam beraktivitas setiap hari juga mempengaruhi dalam Cara Mengecilkan Perut sangat besar. Apakah sebagian besar waktu hanya dihabiskan dengan duduk? Ini bahaya. Selain mengundang berbagai penyakit (seperti batu ginjal), Karena pada saat duduk berat tubuh akan terkonsentrasi pada bagian pinggang kita. Yang berakibat, perut jadi buncit. Karena itu usahakan agar berjalan dan melakukan olahraga secara rutin setiap pagi sebelum bekerja.

Istirahat juga mempunyai peran penting dalam mempercepat Cara Mengecilkan Perut. Usahakan tidur sebelum jam 11 malam dan bangun sebelum jam 6 pagi. Pada saat tidur gunakan pakaian yang longgar supaya tubuh dapat bernafas dengan lega. Percuma, jika kita tidur menggunakan korset misalnya, ini bukanlah cara bagus yang sehat. Istirahat cukup dan dengan pikiran segar, semua keinginan jadi lancar nantinya.

Sebagai tips, salah satu Cara Mengecilkan Perut adalah dengan memberikan kesan langsing untuk perut. Contohnya dengan cara menggunakan pakaian yang tepat. Perhatikan gambar di atas. Lihat bagaimana garis-garisnya mengecil dan bertambah rapat pada bagian perut? Pakaian seperti contoh dapat menjadikan perut penggunanya terlihat lebih kecil dari sebenarnya.

Namun ingat, memang jika Cara Mengecilkan Perut berhasil anda lakukan namun satu hal jangan dilupakan yaitu kesehatan, Percuma jika Cara Menurunkan Berat Badan berhasil namun pada akhir lose weight naturally banyak penyakit lain timbul seperti maag, yang diakibatkan diet berlebihan. Selalu usahakan kesehatan diatas segala-galanya icon smile Cara Mengecilkan Perut

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. bli blogen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger